Kaleidoskop 2022: 10 Skandal Artis Korea Paling Menggemparkan di 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
5. Kim Sae Ron

Kaleidoskop 2022: 10 Skandal Artis Korea Paling Menggemparkan di 2022

Foto/Soompi

Kim Sae Ron dilaporkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Dia diamankan oleh polisi setelah menabrak sebuah trafo listrik di persimpangan Hakdang, Gangnam. Meski tak ada korban jiwa, namun kejadian ini menyebabkan lampu lalu lintas sekitar padam.

Polisi kemudian mencabut SIM Kim Sae Ron. Artis Korea yang tengah naik daun ini juga harus bertanggung jawab perbuatannya dengan mengganti rugi atas kerusakan. Tak hanya itu, Kim Sae Ron juga didepak dari drama dan kini mengalami masalah kekuangan. Dia bahkan harus bekerja di sebuah kafe untuk memenuhi kehidupannya.



6. Nam Joo Hyuk

Kaleidoskop 2022: 10 Skandal Artis Korea Paling Menggemparkan di 2022

Foto/Soompi

Di tengah popularitasnya, Nam Joo Hyuk dirumorkan melakukan bullying saat sekolah. Seorang netizen melalui sebuah postingan media online membeberkan sejumlah bukti atas tindakan intimidasi yang dilakukan bintang drama Twenty Five Twenty One itu.

Namun, fakta berbeda justru diungkap oleh Dispatch. Dalam laporannya, Nam Joo Hyuk tak terbukti melakukan tindakan bullying kepada temannya. Hal ini disusul dengan agensi sang artis yang mengatakan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

7. Song Ji A
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)