Mimpi Ketemu Olga saat Dirawat di ICU, Ruben Onsu Diusir Tidak Boleh Ikut

Senin, 26 Desember 2022 - 14:32 WIB
loading...
Mimpi Ketemu Olga saat Dirawat di ICU, Ruben Onsu Diusir Tidak Boleh Ikut
Ruben Onsu membeberkan pengalamannya ketika dirawat di ruang ICU. / Foto: Instagram @ruben_onsu
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus presenter kondang, Ruben Onsu membeberkan pengalamannya ketika dirawat di ruang ICU. Kala itu, kondisi kesehatan artis 39 tahun itu menurun, dan dia memiliki pengalaman yang membuatnya menangis di belakangnya.

Ruben Onsu menceritakan bahwa dirinya didatangi mendiang Olga Syahputra saat tidur. Dalam bunga tidurnya itu, Ruben asyik bersenda gurau dengan Olga.

"Ngobrol-ngobrol, bercanda, situasinya di Rusun. Kita pergi, dia pakai celana oranye. Abis pergi kita makan ke tempat mie langganan gue sama dia di daerah Tebet," ungkap Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV, Senin (26/12/2022).

Baca juga: Profil Adiba Khanza, Kekasih Egy Maulana Pencetak Gol di Menit Awal Pertandingan Piala AFF 2022

Mimpi Ruben menunjukkan waktu malam hari. Usai mereka menghabiskan waktu bersama, tibalah saatnya untuk pulang. Anehnya, Olga Syahputra dalam mimpi Ruben Onsu menolak untuk diantarkan pulang. Olga justru terkesan mengusir Ruben.

"Gue mau balik sama dia, diusir, 'Gak usah gue mau sendiri', lah nanti lo pulang sama siapa, katanya, 'Gue mah udah biasa sendiri, lo yang di sono, sono" beber Ruben Onsu menceritakan mimpinya.

Tak lama kemudian, Ruben terbangun dari tidurnya. Ruben yang saat itu berbincang dengan Eko Patrio pun bercucuran air mata setelah menceritakan pengalaman tersebut.



Menurut Ruben Onsu, mungkin saja Olga Syahputra memang merindukannya. Ditambah lagi, Olga pernah melewati fase dirawat di ICU, sehingga ingin Ruben kembali dan melanjutkan perawatan.

Sejenak usai terbangun, Ruben Onsu kemudian berpikir kembali mengenai mimpinya. Dia tak bisa membayangkan apa jadinya jika dia tetap memaksa ingin mengantar Olga dalam mimpi.

"Gak kebayang kalau saya ikut dia, enggak tahu juga. Tapi dia mati-matian, udah jangan (ikut)," ujar Ruben.

Baca juga: Sambut 2023, Wanda Hamidah Ingin Lebih Dekat dengan Allah

Sementara itu, untuk diketahui, Ruben Onsu beberapa bulan lalu mengaku mengidap Empty Sella Syndrome. Penyakit ini lantas membuat Ruben harus menghabiskan waktu di ruang ICU.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)