Siap Digoyang! Iis Dahlia, Trio Macan Hingga Lyia Akan Ramaikan Panggung Konser GTV Love Bandung Full Koplo

Senin, 26 Desember 2022 - 15:51 WIB
loading...
Siap Digoyang! Iis Dahlia, Trio Macan Hingga Lyia Akan Ramaikan Panggung Konser GTV Love Bandung Full Koplo
Halo, penikmat musik koplo tanah air! Yuk siap – siap bergoyang bersama Iis Dahlia, Trio Macan, Lyia, Dara Fu, Azmy Z hingga Haviz KDI di panggung GTV Love Bandung Full Koplo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo, penikmat musik koplo tanah air! Yuk siap – siap bergoyang bersama Iis Dahlia, Trio Macan, Lyia, Dara Fu, Azmy Z hingga Haviz KDI di panggung GTV Love Bandung Full Koplo.

Deretan musisi terfavorit kali ini siap mempersembahkan aksi panggung total penuh energi, dijamin siapa pun yang ikut mendengarkan dan menyaksikan akan tergoda untuk berjoget bareng.

Tayang hari Rabu tanggal 28 Desember pukul 21.00 WIB hanya di GTV, kamu akan mendapatkan tayangan hiburan memanja, asyik dan paling keren persembahan stasiun televisi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.

Telah sukses mengarungi karir lebih dari 20 tahun lamanya di belantika musik dangdut, Iis Dahlia selalu berhasil menghadirkan panggung yang menghibur audience-nya. Kualitas vokal diatas rata – rata, pembawaannya yang berkelas dilengkapi dengan goyangan yang elegan namun tetap enerjik sukses menghadirkan performa musik yang mengundang tepuk tangan.



Hanya di panggung konser GTV Love Bandung Full Koplo kamu bisa menyaksikan Iis Dahlia serta para penyanyi koplo yang muda kekinian seperti Trio Macan, Lyia, Dara Fu, Azmy Z hingga Haviz KDI dalam satu panggung sekaligus.

Nantikan panggung konser musik koplo yang pastinya akan penuh senyum, ramai dan enerjik. Siap membuat hati terhibur setelah kamu beraktivitas seharian.

Isi malam Rabu kamu dengan alunan musik koplo yang menghentak, jangan ragu untuk ikut bernyanyi dengan iringan vokal penuh energi dari penyanyi – penyanyi kesayangan. Setel alarm, tandai kalendermu di hari Rabu tanggal 28 Desember pukul 21.00 WIB, GTV Love Bandung Full Koplo hanya di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Bandung Full Koplo juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)