Pacaran dengan Wanita Inggris, Song Joong Ki Dikabarkan Segera Menikah

Senin, 26 Desember 2022 - 16:12 WIB
loading...
Pacaran dengan Wanita Inggris, Song Joong Ki Dikabarkan Segera Menikah
Song Joong Ki mengaku sedang berpacaran dengan wanita berkebangsaan Inggris. Setelah hubungan dikonfirmasi, pasangan tersebut dikabarkan akan segera menikah. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki mengaku sedang berpacaran dengan wanita berkebangsaan Inggris . Setelah hubungan keduanya dikonfirmasi ke publik, pasangan tersebut dikabarkan akan segera menikah.

Rumor pernikahan ini beredar di postingan komunitas online. Bahkan, Song Joong Ki dan pacarnya di sebut telah mendatangi dokter kandungan.

“Song Joong Ki akan segera mengumumkan pernikahannya,” kata netizen dilansir dari KBIZoom, Senin (26/12/2022).

“Beberapa hari lalu, saudara ipar teman saya mengatakan bahwa dia melihat Song Joong Ki pergi ke dokter kandungan dengan orang asing dan saya kira itu benar,” ujar netizen lainnya.



Namun, High Zium Studio selaku agensi yang menaungi karier Song Joong Ki enggan mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut. Hanya saja, perusahaan itu menyebut bahwa mereka bertemu sejak tahun lalu.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” jelas High Zium Studio.

“Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” sambungnya.

Agensi juga mengatakan, Song Joong Ki dan pacarnya menjalin hubungan yang baik. Pasangan ini berkenalan melalui seorang sahabat. Song Joong Ki juga tidak pernah menutupi hubungan asmaranya dengan wanita Inggris tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)