Song Joong Ki dan Kekasih Barunya Datangi Klinik Kandungan, Sedang Hamil?

Senin, 26 Desember 2022 - 11:27 WIB
loading...
Song Joong Ki dan Kekasih Barunya Datangi Klinik Kandungan, Sedang Hamil?
Song Joong Ki kini sudah memiliki kekasih baru. Foto/Instagram Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki kini sudah memiliki kekasih baru. Dia seorang wanita Inggris yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Menariknya lagi, sang kekasih yang belum diketahui namanya itu juga dikabarkan tengah hamil.

Soal hubungan Song Joong Ki dengan si wanita Inggris sudah dikonfirmasi oleh agensi sang aktor Korea , HighZium Studio. Melansir laman Allkpop, Senin (26/12/2022), Song Joong Ki pernah membawa kekasih barunya itu ke acara konferensi media di Singapura pada 7 Desember lalu. Di sana ia memperkenalkan sang kekasih kepada pihak penyelenggara acara.



Song Joong Ki dan kekasihnya bertemu tahun lalu lewat perantara seorang teman. Wanita bule tersebut awalnya dikira seorang penerjemah bagi bintang Reborn Rich tersebut.

Sementara itu, kabar lain terkait pasangan baru ini juga muncul. Kekasih Song Joong Ki dirumorkan telah hamil.

Rumor itu mencuat setelah seorang netizen mengaku bahwa ia melihat mantan suami Song Hye Kyo ini bersama pasangannya mendatangi klinik kandungan pada 22 Desember lalu.


Song Joong Ki dan Kekasih Barunya Datangi Klinik Kandungan, Sedang Hamil?

Foto/Newsen

Si netizen kala itu juga mengatakan bahwa wanita yang bersama Song Joong Ki berasal dari Italia dan mereka bakal segera menikah.

Terkait isu kehamilan maupun pernikahan, HighZium Studio tidak memberikan konfirmasi apa-apa karena itu sudah menyangkut hal yang sangat pribadi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)