Jelang Rilis, Tiket Nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Sudah Ludes di Beberapa Kota

Senin, 26 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
Jelang Rilis, Tiket Nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Sudah Ludes di Beberapa Kota
Para cast dan crew film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat terhadap Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni tampaknya sangat tinggi. Terbukti, beberapa hari jelang perilisannya pada 29 Desember 2022, tiket menonton film tersebut sudah ludes terjual di sejumlah bioskop Tanah Air.

Hal itu diketahui melalui unggahan produser film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Manoj Punjabi di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Di sana bos MD Pictures tersebut mengunggah gambaran posisi tempat duduk di salah satu studio di bioskop Pekalongan, Jawa Tengah, yang tampak sudah terisi penuh oleh bookingan calon penonton. Hal itu menandakan tiket sudah habis terjual untuk studio tersebut.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota!" tulis Manoj Punjabi dalam keterangannya, dikutip Senin (26/12/2022).

"Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tambahnya.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni merupakan versi panjang atau extended dari film KKN di Desa Penari, dengan total durasi hampir 3 jam. Film arahan sutradara Awi Suryadi itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Desember mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)