Profil Matias Amat Cardona, Anak Jordi Amat yang Berpeluang Menjadi WNI

Senin, 26 Desember 2022 - 17:42 WIB
loading...
Profil Matias Amat Cardona, Anak Jordi Amat yang Berpeluang Menjadi WNI
Jordi Amat pemain Timnas Indonesia memiliki seorang putra dari istrinya Melissa Cardona. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Jordi Amat merupakan pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang berlaga dalam piala AFF 2022 . Dalam kehidupanya, Jordi memiliki seorang putra dari istrinya Melissa Cardona.

Putra pertama kedua pasangan tersebut lahir pada tanggal 28 April 2022 yang diberi nama Matias Amat Cardona. Hal ini telah diketahui publik melalui unggahan pada akun instagram kedunya.

“Yang terbaik dalam hidup” Tulis Jordi pada akun instagramnya (28/04/2022).
“Selamat pagi dunia !! Nama saya Mathias,” Tulis Melissa Cardona di akun instagramnya.

Baca juga : Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia

Jordi telah diakui sebagai Warga Negara Indonesia karena ia memiliki darah keturunan Indonesia. Proses naturalisasi tersebut telah selesai pada bulan Juni 2022 sebelum Piala AFF 2022.

Seperti yang diketahui bahwa Jordi telah mengucap sumpah di Kanwil Kemenkumham RI pada kamis 17 November 2022 dan setelahnya ia akan mendapatkan Kartu Tanda Penduduk usai menjalani proses di Dukcapil.

Setelah menjalani proses naturalisasi Jordi menyinggung kemungkinan keluarganya (Melissa Cardona dan Matias Amat Cardona) akan beralih status kewarganegaraan menjadi WNI.

Jordi berharap bahwa Putranya Matias akan mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi WNI. Sekarang ini Matias masih berusia enam bulan dan akan menjadi WNI setelah ia berusia 18 tahun.

“Saya berharap, anak laki-laki saya Matthias, saya berharap begitu juga (jadi WNI)," kata Jordi kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, pada Jumat (18/11/2022).

Baca juga : Profil Laras Carissa Devinta, Istri M Rafli yang Diketahui sebagai Anak Waketum PSSI Iwan Budianto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)