Song Joong Ki Pacaran dengan Wanita Inggris Sejak 1 Tahun Lalu

Senin, 26 Desember 2022 - 21:10 WIB
loading...
Song Joong Ki Pacaran dengan Wanita Inggris Sejak 1 Tahun Lalu
Song Joong Ki dikonfirmasi sedang berpacaran dengan wanita berkebangsaan Inggris. Song Joong Ki berkencan dengan non-selebriti selama lebih dari 1 tahun. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dikonfirmasi sedang berpacaran dengan wanita berkebangsaan Inggris . Menurut laporan eksklusif dariSports Chosun, Song Joong Ki berkencan dengan seorang non-selebriti selama lebih dari 1 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (26/12/2022) keduanya akan menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal. Song Joong Ki tidak menyembunyikan hubungannya dengan pacar barunya itu.

Mereka biasanya akan berkencan di dekat rumah. Wanita Inggris itu juga akan menemani Song Joong Ki saat bekerja di luar negeri. Saat sang artis memiliki waktu luang setelah bekerja, mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Newsen mencatat bahwa Song Joong Ki tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea bersama pacarnya yang sempat diduga sebagai penerjemah bintang Reborn Rich itu. Pasangan ini juga tertangkap kamera terlihat bersama di berbagai kesempatan.



Song Joong Ki Pacaran dengan Wanita Inggris Sejak 1 Tahun Lalu

Foto/Koreaboo

Salah satunya saat menghadiri sebuah acara di Bali beberapa waktu lalu. Kebersamaan Song Joong Ki dengan pacaranya di Pulau Dewata pun vira di media sosial. Banyak yang memuji kecantikan wanita itu.

Selain itu, Song Joong Ki juga membawa pacarnya ke Singapura untuk menghadiri konferensi pers Reborn Rich pada 7 Desember 2022. Mantan suami Song Hye Kyo itu dilaporkan telah memperkenalkan sang pacar kepada staf drama.

Keduanya kemudian menghabiskan waktu di Singapura bersama untuk berkencan dan kemudian kembali ke Korea bersama. Kabar hubungan asmara Song Joong Ki dengan wanita Inggris yang belum diketahui namanya itu pun dibenarkan oleh agensi High Zium Studio.

“Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong awasi mereka dengan hati yang hangat,” kata High Zium Studio.



“Kami meminta pengertian Anda bahwa informasi selain fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan tidak dapat dikonfirmasi. Harap jangan melaporkan spekulasi yang belum dikonfirmasi,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)