Ini Awal Mula Perkenalan Song Joong Ki dengan Wanita Inggris yang Jadi Pacar Barunya

Senin, 26 Desember 2022 - 23:02 WIB
loading...
Ini Awal Mula Perkenalan Song Joong Ki dengan Wanita Inggris yang Jadi Pacar Barunya
Awal mula perkenalan Song Joong Ki dengan wanita Inggris yang menjadi pacarnya terungkap. Diketahui keduanya pertama kali berkenalan melalui seorang sahabat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Awal mula perkenalan Song Joong Ki dengan wanita Inggris yang menjadi pacarnya pun terungkap. Diketahui bahwa keduanya pertama kali berkenalan melalui seorang sahabat.

Song Joong Ki dikabarkan berkenalan wanita Inggris itu sejak 1 tahun lalu. Setelah perkenalan tersebut, hubungan mereka pun semakin dekat dan berkembang baik.

Song Joong Ki juga dilaporkan sering bertemu dengan wanita kelahiran Inggris itu. Setelah itu, keduanya sama-sama memiliki perasaan dan dikonfirmasi pasangan tersebut sedang berpacaran.

Dilansir dari Sport Chosun, Senin (26/12/2022) saat ini banyak perhatian terfokus apakah mantan suami Song Hye Kyo itu akan menikahi wanita Inggris tersebut dan mengakhiri status dudanya.



Ini Awal Mula Perkenalan Song Joong Ki dengan Wanita Inggris yang Jadi Pacar Barunya

Foto/Koreaboo

Di sisi lain, kabar hubungan asmara Song Joong Ki dan wanita Inggris tersebut dibenarkan oleh agensinya, High Zium Studio. Melalui pernyataan resminya, agensi itu tak banyak mengungkap detail hubungan pasangan tersebut.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” tulis High Zium Studio.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi,” lanjutnya.

Song Joong Ki tidak pernah menyembunyikan hubungan asmaranya dengan wanita berkebangsaan Inggris itu. Seperti pasangan lainnya, mereka menikmati kencan di dekat rumah dan saat Song Joong Ki tidak syuting, mereka sering terlihat makan di restoran terkenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)