Kembali Digelar, Wedding Festival di Cilegon Ini Bakal Dimeriahkan Sejumlah Figur Publik

Senin, 26 Desember 2022 - 13:42 WIB
loading...
Kembali Digelar, Wedding Festival di Cilegon Ini Bakal Dimeriahkan Sejumlah Figur Publik
Wedding festival ini rencananya diikuti 70-80 tenant atau booth yang terdiri dari para vendor event organizer, make up bridesmaid, hingga fotografer. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam acara yang bakal tersaji di awal tahun 2023. Mulai dari konser musik , pameran, hingga wedding festival. Kesemua acara tersebut siap menyambut masyarakat.

Dari sekian banyak acara tersebut, salah satunya terselip ajang wedding festival besutan The Royale Krakatau Hotel. Pameran pernikahan terbesar di Cilegon itu akan berlangsung pada 13-14 Januari 2023 di Convention Hall The Royale Krakatau.

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham mengungkapkan bahwa Januari mendatang pihaknya akan memulai sejumlah kegiatan yang diadakan di Hotel The Royale Krakatau, The Surosowan, The Suro Pizza dan juga di Convention Hall.

Baca juga: Nginep dan Terbang se-Indonesia Jadi Happy dengan Diskon s.d Rp200.000! Buruan, Promonya Cuma Sebentar

"Event reguler besarnya adalah wedding festival yang rencananya akan diikuti sekitar 70-80 tenant atau booth yang terdiri dari para vendor event organizer, make up bridesmaid, fotografer dan dokumentasi, MC atau pengisi acara pernikahan lainnya," jelas Rury Ilham melalui siaran persnya, Senin (26/12/2022).

Dengan pengalaman dari acara serupa sebelumnya, Rury pun menargetkan sekitar 1.500 pengunjung per hari. "Kami yakin dengan semakin menurunnya pandemi saat ini, animo masyarakat Cilegon cukup besar untuk menghadiri kegiatan wedding festival tersebut," ungkapnya.

Pameran pernikahan yang mengusung tema Update Trend 2023, with Fullcolour of Wedding Style itu pun akan dimeriahkan dengan kehadiran figur publik pengisi acara, seperti Dr. Boyke dan Fatur Java Jive dan bintang tamu lainnya.

Lebih jauh, Rury mengutarakan bahwa nantinya di bulan Januari tahun depan ada sejumlah rangkaian event lainnya yang telah disiapkan The Royale Krakatau Hotel, yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana Properti (KSP).

"Kita juga mau adakan College Night, Ladies Night at The Suro Pizza, dan event music bergantian misalnya dengan tema antara lain Top 40 setiap sabtu malam di Outdoor Surosowan. Selain itu kita ada kegiatan Corporate Gathering yang biasa kita lakukan setiap tahun," paparnya.

Baca juga: Gajian Tiba, Saatnya Serbu Produk Diskon s.d 90% + 5% Hanya di AladinMall! Ada Gratis Ongkir Juga

"Sedangkan untuk proyeksi tahun 2023, kami pastikan setiap bulannya akan tersusun agenda acara rutin yang akan kami gelar di The Royale Krakatau Hotel maupun juga di kawasan industri Krakatau yang masih berada dalam naungan PT KSP, seperti konser musik, acara olahraga dan lainnya," lanjut dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)