Raffi Ahmad Buka Beach Club Pertama di Padang, Ajak Netizen Jadi Partner

Selasa, 27 Desember 2022 - 07:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Buka Beach Club Pertama di Padang, Ajak Netizen Jadi Partner
Raffi Ahmad dan Naggita Slavina saat membuka Beach Club di Padang, Sumatera Barat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad kembali melebarkan sayap kerajaan bisnisnya. Belum lama ini, suami Nagita Slavina itu baru saja membuka beach club di Padang, Sumatera Barat.

Momen itu diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram-nya. Terlihat pria 35 tahun ini tengah berkunjung ke Padang dan memperkenalkan beach club yang bernama Marawa.

“Halooo Indonesia, di kota mana Marawa Beach Club mau kita buka lagi?,” tulis Raffi dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (27/12/22).

Dalam video tersebut, nampak Raffi menunjukkan besarnya Beach Club miliknya. Suasana pun begitu ramai menandakan masyarakat Kota Padang ikut antusias dengan pembukaan tempat hiburan itu.



Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengajak netizen yang ingin menjadi bagian dari Marawa Beach Club. Bahkan, ia menyebut klub tersebut akan buka di seluruh Indonesia tahun depan.

“Apakah kalian mau jadi bagian dari keluarga Rans/Marawa Beach Club menjadi partner untuk mencari CUAN bersama??? Lets Goooo," kata Raffi Ahmad.

"Silahkan DM Marawa Beach Club dan Silahkan Comment sekarang guys !!! 2023 buka Matawa Beach Club di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Marawa Beach Club ini merupakan klub pantai pertama yang ada di Padang, Sumatera Barat. Dilihat dari postingan di akun Instagram, @marawabeachclub, tempat hiburan itu begitu luas dan menyajikan pemandangan pantai Marawa yang memesona.

Momen Raffi Ahmad membuka beach club pertama di Padang ini sontak mengundang reaksi netizen. Mereka ikut antusias dan berharap beach club tersebut segera buka di kota lain.

“Makasar dong Aa,” kata akun @jan*****.

“Pantai Anyer juga boleh A Raffi,” sambung akun @far*******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)