Adegan Ikonis Top Gun: Maverick Dirilis, Warganet: Hadiah Natal Terbaik Sejauh Ini

Selasa, 27 Desember 2022 - 12:31 WIB
loading...
Adegan Ikonis Top Gun: Maverick Dirilis, Warganet: Hadiah Natal Terbaik Sejauh Ini
Salah satu yang fenomenal di film ini adalah adegan bermain voli pantai yang dilakukan Tom Cruise, Miles Teller dan kawan-kawan. / Foto: Paramoun Pictures
A A A
LOS ANGELES - Top Gun: Maverick menjadi salah satu film fenomenal di tahun ini. Sekuel dari film Top Gun (1986) ini sukses melepas rindu penggemar dengan penampilan sang aktor, Tom Cruise.

Salah satu yang fenomenal di film ini adalah adegan bermain voli pantai yang dilakukan Tom Cruise , Miles Teller dan kawan-kawan. Adegan tersebut rupanya begitu digandrungi para penonton hingga viral di sosial media.

Mengetahui hal itu, rumah produksi Paramount Pictures pun memutuskan merilis tayangan khusus untuk adegan fenomenal di film Top Gun: Maverick ini. Adegan itu dirilis di layanan streaming, Paramount+ dan berdurasi tiga jam pada Sabtu (24/12/2022).

Baca juga: Tembus Top 3, RM BTS Lewati Rekor Nayeon Twice di Billboard 200

"Cuaca di luar sangat buruk, tapi Paramount Plus menghangatkan liburan kalian dengan momen favorit semua orang di Top Gun: Maverick. Temukan durasi tiga jam penuhnya di sini," tulis akun Twitter Paramount Pictures, seperti dikutip Selasa (27/12/2022).

Adegan tersebut memang begitu disorot karena memperlihatkan momen Pete 'Maverick' (Tom Cruise) bermain voli pantai bersama rekan-rekannya. Para pria pun bertelanjang dada sembari melakukan olahraga tersebut.

Adegan ikonis itu juga semakin diminati penonton saat diiringi lagu I Ain't Worried yang dibawakan grup musik One Republic.

Sebelumnya, adegan tersebut juga muncul di film Top Gun pertama. Adegan itu seolah dibuat ulang dengan baik dan cukup fenomenal di industri perfilman.

Aksi Paramount Pictures merilis adegan voli pantai berdurasi tiga jam di layanan streaming itu sontak mengundang reaksi netizen. Ini pun dianggap sebagai hadiah kado Natal dari Paramount Pictures untuk para penggemar film Top Gun.

"Hadiah terbaik sejauh ini," komentar akun @lot*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)