Gagal Dapat Sponsor, Akankah Pensi Batal? Saksikan Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 3

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:09 WIB
loading...
Gagal Dapat Sponsor, Akankah Pensi Batal? Saksikan Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 3
Vision+ baru saja mengajak para penontonnya untuk kembali bernostalgia ke masa SMA lewat serial terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah The Series. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja mengajak para penontonnya untuk kembali bernostalgia ke masa SMA lewat serial terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah The Series. Serial ini mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA yang sedang berencana untuk membuat sebuah pensi. Kini, Anda bisa menyaksikan episode terbarunya melalui link ini .

Catatan Akhir Sekolah The Series dibintangi oleh berbagai pemeran muda berbakat, seperti Arya Mohan sebagai Javit, Azalea Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lainnya.

Setelah Gita dan Javit terpilih menjadi ketua serta wakil pelaksana pada pensi kali ini, hal yang harus mereka lakukan selanjutnya adalah mencari sponsor. Pasalnya, sang kepala sekolah hanya memberikan mereka waktu satu minggu jika pensi ingin tetap dijalankan.

Baca juga: Apakah Rasa Syukur Masih Ada pada Hati Setiap Orang? Saksikan Jujur di Vision+!

Mario pun menyarankan agar mereka mencoba mengajukan proposal ke salah satu perusahaan skincare, Future Beauty, yang sedang melakukan pengeluaran budget besar-besaran. Dengan senang, semua panitia menyetujui usulan yang diajukan oleh Mario tersebut.

Sebelum melakukan pitching, Javit menyanggupi tugas yang diberikan kepadanya untuk membuat video proposal dalam jangka satu malam. Sayangnya, Javit tidak bisa menepati janjinya dan malah menghabiskan waktu untuk bermain game.

Mario yang mengetahuinya pun sungguh kecewa dan marah dengan kelakuan sahabatnya tersebut. "Anggita bener Vit, lu nggak bisa diandelin," ujar Mario kesal.

Apakah pensi mereka akan dibatalkan, atau akan dilanjutkan? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Saksikan Penampilan Lyodra, Pentagon, dan Sederet Idol Asia Lainnya dalam After Stage Asia Artist Awards 2022 di iNews

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)