Apakah Rasa Syukur Masih Ada pada Hati Setiap Orang? Saksikan Jujur di Vision+!

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:02 WIB
loading...
Apakah Rasa Syukur Masih Ada pada Hati Setiap Orang? Saksikan Jujur di Vision+!
Menyambut momen natal dan tahun baru, Vision+ hadir dengan film pendek bergenre drama terbaru, yaitu Jujur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut momen natal dan tahun baru, Vision+ hadir dengan film pendek bergenre drama terbaru, yaitu Jujur . Serial berdurasi sekitar 15 menit ini merupakan hasil produksi Cameo Productions yang berkolaborasi dengan Sidney Mohede.

Serial ini disutradarai oleh Martin Anugrah serta diperankan oleh dua tokoh utama yang terdiri dari aktor dan aktris ternama Indonesia, Samuel Rizal sebagai Roy dan Leony V. H sebagai Anita. Tak hanya itu, beberapa pemeran seperti Max Xavier, Yorda Emily, dan Yerry Pattinasarany juga turut hadir dalam film ini.

Jujur berkisah tentang seorang istri bernama Anita, yang setia mendampingi sang suami, Roy, di masa-masa sulitnya, hingga suatu saat, sang suami akhirnya berhasil mencapai kesuksesan secara finansial.

Baca juga: Saksikan Penampilan Lyodra, Pentagon, dan Sederet Idol Asia Lainnya dalam After Stage Asia Artist Awards 2022 di iNews

"Ingat, hadiah terindah buat anak bukan hanya materi. Hadiah terindah buat anak kalian kelak adalah Ketika kalian memutuskan mencintai satu sama lain lebih dari sebelumnya," ujar sang pendeta, sebelum Anita dan Roy memiliki anak pertama mereka.

Sayangnya, setelah Roy menjadi orang sukses, ia lupa dan tidak bersyukur kepada perjuangan istrinya yang menemaninya selama ini. Ia mulai terlena dengan kekayaannya, hingga selingkuh dan meninggalkan sang istri.

Akibat perlakuan tersebut, Anita pun merasa depresi hingga memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Namun, sebelum semua itu terjadi, ia memutuskan untuk berserah kepada Tuhan.

Apa yang terjadi kepada Roy dan Anita selanjutnya? Akankah Anita melanjutkan hidupnya demi cinta dan pengharapan? Saksikan film pendek Jujur , di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Cuma AladinMall yang Jual Beras Premium Termurah + Gratis Ongkir! Buruan Borong Sebelum Kehabisan

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)