Jenguk Mami Popon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Kondisi Terkini sang Nenek

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:55 WIB
loading...
Jenguk Mami Popon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Kondisi Terkini sang Nenek
Akun Instagram @raffinagita1771 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi terkini Mami Popon, yang tidak lain adalah nenek dari Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram @raffinagita1771 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi terkini Mami Popon, yang tidak lain adalah nenek dari Raffi Ahmad. Video tersebut direkam sendiri oleh Raffi Ahmad .

Raffi Ahmad tak senidri, dari balik kamera, dia mengaku datang bersama istri tercinta dan putra bungsunya.

"Mami udah di Lebak Bulus yah, udah di rumah. Mami sayang , ini Afi (Raffi) sama Rayyanza, sama Gigi dateng," ujar Raffi Ahmad, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Dari apa yang direkam Raffi Ahmad, Mami Popon tampak masih terbaring lemah dan tidak merespon ucapan Raffi sama sekali. Terlihat pula banyak selang di sekitar tubuh Mami Popon.



Seperti diketahui, kondisi Mami Popon sejak beberapa waktu lalu memang sedang menurun. Nenek Raffi Ahmad itu mengidap stroke.

Raffi Ahmad lantas memohon doa kepada terbaik. Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sang nenek tercinta.

"Ya Allah mohon doanya buat mami popon. Selalu berdoa yang terbaik untuk mami popon. Pokoknya Afi (Raffi) sayang sama Mami Popon," ucap Raffi Ahmad.

Lewat kolom komentar, netizen hingga rekan artis pun meninggalkan pesan manis. Mereka turut memberikan doa demi kesembuhan Mami Popon.

"Semoga Allag berikan kesembuhan. Amiin," kata Teuku Wisnu

"Al Fatihah kanggo Mami Popon," kata Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, kondisi Mami Popon sejak beberapa waktu lalu memang sedang menurun. Nenek Raffi Ahmad itu mengidap stroke di usianya yang sudah lebih dari 80 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)