Mazaiya Jalani Debut Penyanyi Profesional Lewat Single Teman Baik

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:22 WIB
loading...
Mazaiya Jalani Debut Penyanyi Profesional Lewat Single Teman Baik
Penyanyi muda bertalenta Mazaiya hadir meretas mimpi berkiprah sebagai penyanyi di Industri musik tanah air lewat perilisan single perdananya berjudul Teman Baik. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Mazaiya hadir meretas mimpi berkiprah sebagai penyanyi di Industri musik tanah air lewat perilisan single perdananya berjudul Teman Baik.

Lewat perilisan single dibawah label KTM Showbiz ini, Maizaiya yang berbakat dan bisa memainkan alat musik gitar ini ingin namanya bisa sukses berkiprah sebagai penyanyi profesional dan lagunya bisa disukai penggemarnya.

"Alhamdulilah pilih lagu Teman Baik ciptaan om bim sejak awal suka lagunya karena karakter easy listening dan Enjoyable dan pada single pertama tantangan gak begitu berat karena lagunya cocok di karakter suara jadi aku have fun dan ingin menelusuri lagi dunia musik,” ujar Maizaiya saat perilisan single teman baik di kawasan Cinere, Depok, Selasa (27/12/2022).

Mazaiya sangat senang karena di usia muda, ia dapat berkarier di dunia musik Tanah Air. "Saya memang hobi menyanyi sejak kecil, senang dunia musik juga. Dengan adanya lagu perdana ini, semoga membuat saya semakin semangat berkarya di usia muda," ujar Mazaiya.



Adapun single pertamanya berjudul Teman Baik ini menceritakan tentang kerinduan dengan sahabat ini, diproduksi hampir tigq bulan. Mazaiya sebelumnya sangat aktif mengcover lagu dan aktif di media sosial. Hal ini yang membuat KTM showbiz yakin untuk berada di belakang single dari Mazaiya.

Ada yang unik pada single Teman Baik ini. Bimo Maxim yang menciptakan lagu juga berperan sebagai backing vokal dan jadi sutradara pada video klip lagu tersebut.

Sementara itu, Bimo Maxim yang terbiasa mencari bibit baru di Indonesia berujar bahwa semoga lagu ini bisa membawa Mazaiya terus bisa masuk dan bertahan di industri musik Indonesia.

Dia pun mengungkapkan bahwa di usia 14 tahun pun agak bingung membuat teman karena mau buat lagu cinta belum sampe dan lagu anak anak sudah beranjak remaja tapi karakter suara sama pembawaannya saya gak sendiri meski lirik buat sendiri Alhamdulilah ketemu lagunya.

“Single ini dipilih sesuai dengan usia dan karakter range suaranya dan kami yakin dengan bakat yang dimiliki Mazaiya dapat bersaing dengan penyanyi muda lainnya. Apalagi Mazaiya punya suara yang berkarakter dan berciri khas," tutup Bimo Maxim.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)