alexametrics

Daur Ulang Lagu Chrisye, Igan Andhika Ingin Tonjolkan Karakter Suara

loading...
Daur Ulang Lagu Chrisye, Igan Andhika Ingin Tonjolkan Karakter Suara
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star, Igan Andhika merilis single pertama berjudul Pergilah Kasih. / Foto: Instagram @igandhikabd23
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Igan Andhika merilis single pertama berjudul Pergilah Kasih. Lagu populer mendiang Chrisye ini dinyanyikan dan diaransemen ulang dengan gaya dan ciri khas Igan. Lagu ini diproduseri Ivan Gojaya.

(Baca juga: 30 Boy Group Terbaik Juli 2020, BTS Bertahan di Nomor 1)

Dirilis secara resmi sejak 1 Juni lalu, Pergilah Kasih ala Igan Andhika ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

"Awalnya sih diberi saran pihak labellagunya Pergilah Kasih. Setelah aku dengerin, aku ngerasa (lagunya) cocok sama aku. Pas dengar feel-nya sampai ke aku terus dikasih aransemen langsung semangat," kata Igan saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (10/7).



Menurut Igan, lagu ini berbeda dengan versi grup band d'Masiv atau versi aslinya yang dinyanyikan mendiang Chrisye. Agar terasa lebih spesial, Igan menampilkan ciri khasnya. Untuk aransemen, Pergilah Kasih dikemas lebih modern.

"Beda banget, aku masukin ciri khas aku di lagu tersebut, biar orang-orang bisa kenal ini Igan. Ini bukan Chrisye atau d'Masiv. Ini lagu aku dan ciri khas aku improvisasi, lagunya di nada tinggi. Suara rare aku," ungkapnya.



(Baca juga: Lisa BLACKPINK Perlihatkan Tarian Baru yang Luar Biasa)

Dengan kemasan yang lebih modern dan milenial, penyanyi 19 tahun itu pun berharap, single terbarunya ini bisa dinikmati para pecinta dan penikmat musik Indonesia.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak