Keseringan Umbar Air Mata, Ekspresi Nangis dan Ketawa Fajar Sadboy Susah Dibedakan

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Keseringan Umbar Air Mata, Ekspresi Nangis dan Ketawa Fajar Sadboy Susah Dibedakan
Fajar Sadboy bersama Denny Cagur. Foto/Instagram Denny Cagur
A A A
JAKARTA - Sosok Fajar Sadboy tengah jadi perhatian warganet. Remaja asal Gorontalo itu viral berkat videonya di TikTok yang mengumbar tangisannya usai ditinggalkan oleh sang kekasih.

Sejak namanya viral, Fajar pun kerap diundang ke berbagai acara TV ataupun konten YouTube. Salah satunya oleh Denny Cagur. Bahkan konten Fajar bersama Denny Cagur juga viral gara-gara jawaban kocak dia saat ditanya soal silsilah keluarga.

Bukan cuma di YouTube, Fajar juga ditampilkan Denny di laman Instagramnya. Melalui video singkat yang diunggahnya, Denny mempersilakan Fajar menyampaikan pesan untuk para gadis yang telah mengecewakannya.

"Fajar, Fajar kan sering dikecewain sama cewek. Apa sih yang pengin Fajar sampein ke cewek-cewek? Atau sebenarnya cewek tuh ada bedanya nggak sih?" tanya Denny Cagur, dikutip Selasa (27/12/2022).



Bukan menjawab langsung ke intinya, Fajar malah membuat kalimat pengantar terlebih dulu.

"Ada. Cewek Prancis nggak bisa bilang S dan H. Cewek Jepang nggak bisa bilang L. Cewek China nggak bisa bilang R. Tapi, kalau cewek Indonesia nggak bisa bilang 'oh iya ini salah saya sendiri, saya mau minta maaf ya'," ungkap Fajar, dengan diiringi ekspresi wajah hendak menangis.

Video ini tentu saja ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari mereka meledek sikap Fajar yang cengeng. Ada juga yang menilai bocah viral satu ini lucu hingga cocok jadi pelawak.

"Nangis mulu nih, sangking sering nangis, ga bisa bedain antara ketawa sama nangis," komentar reza*******.

"Modal nangis2 bisa ngetop," celetuk erfi********.

"Fajar jangan terlalu merengek ke perempuan," saran vira*****.

"Ajakin ngelawak bang," kata riri*******.

"Kok bisa ya ngomong kayak mau nangis," ujar irfa******.

"Ajak ngelawak kang...klo ketemu org yg tepat anak ini bs mnghibur byk org...drpd nangisin cewe mulu, ksian emak lu tong," ungkap asma******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)