Pesinetron Yeyen Lidya Resmi Cerai, Pernikahan Berakhir di Tahun Ke-13

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
Pesinetron Yeyen Lidya Resmi Cerai, Pernikahan Berakhir di Tahun Ke-13
Yeyen Lidya mengaku sudah bercerai dengan suaminya, Karebet Pramudiarto, sejak satu tahun lalu. Foto/Instagram Yeyen Lidya
A A A
JAKARTA - Yeyen Lidya tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan terkait rumah tangganya. Ia mengaku sudah bercerai dengan suaminya, Karebet Pramudiarto, sejak satu tahun lalu.

Yeyen bahkan mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami selama kurang lebih dua tahun. "Berakhir di tahun ke-13. Kalau secara pemerintah iya, surat menyurat, tapi aku keluar dari rumahnya udah dua tahunan," kata Yeyen Lidya, dikutip dari salah satu kanal YouTube, Selasa (27/12/2022).

"Tapi bukan karena beda agamanya ya," sambungnya.

Yeyen mengakui bahwa kabar perceraiannya sama sekali tidak diketahui publik. Dia memilih merahasiakan masalah rumah tangganya atas pertimbangan tertentu.



"Memang senyap. Saya itu memang enggak pernah ada gosip yang aneh-aneh kan ya," jelasnya.

Lebih lanjut Yeyen mengaku lebih nyaman menjalani hidup dengan bebas tanpa harus mendapat perhatian publik.

"Aku tuh bukan tipe yang pengin bikin masalah. Bukan tipe yang 'wah biar naik gimana nih, bikin ini yuk', enggak. Aku lebih suka itu tadi, hidup jalanin aja," tutur ibu satu anak tersebut.

"Yang penting toh kenyataannya aku masih bisa jalan sampai sekarang, masih bisa mengerjakan pekerjaan aku dengan baik, itu udah cukup," lanjutnya.

Yeyen pun enggan membeberkan penyebab perceraian dengan mantan suaminya. Kendati begitu, ia mengaku selama menjalani rumah tangga dengan Karebet Pramudiarto tidak pernah memiliki masalah perihal perbedaan agama.

"Karena kita satu, mungkin kita enggak punya anak. Anak aku bawaan aku, jadi tidak ada yang harus diributkan. Karena rata-rata kita yang nikah beda agama yang diributkan nanti anak kita ikut siapa. Itu akan membuat kalian pusing yang ujung-ujungnya bikin kalian ribut, ujung-ujungnya pisah. Di saat kalian mau beda ya mendingan diomongin dari depan nih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)