Ikatan Cinta 27 Desember 2022: Ingin Tebus Seluruh Kesalahan, Elsa Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 27 Desember 2022 - 18:29 WIB
loading...
Ikatan Cinta 27 Desember 2022: Ingin Tebus Seluruh Kesalahan, Elsa Mencoba Bunuh Diri
Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan, seperti halnya dalam Ikatan Cinta episode terbaru, Selasa (27/12/2022). / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan. Seperti halnya dalam Ikatan Cinta episode terbaru, Selasa (27/12/2022).

Pada episode sebelumnya, pemirsa dibikin terharu melihat Elsa yang selalu membenci sang kakak, kini merasa benar-benar kehilangan, dan tak siap jika Andin akan meninggalkannya.

Aldebaran yang biasanya begitu sinis pada Elsa, mulai merasa iba. Apalagi melihat adik iparnya itu sekarang harus duduk di atas kursi roda karena lumpuh.

Baca juga: Apakah Rasa Syukur Masih Ada pada Hati Setiap Orang? Saksikan Jujur di Vision+!

Dua orang yang biasanya selalu bersitegang saat bertemu, kini mulai melunak. Sekali lagi, Aldebaran mencoba untuk memperingatkan Elsa soal Abimana.

"Abi dendam sama saya. Makanya ketika saya tahu Abi dekat dengan kamu, saya tahu dia cuma manfaatin kamu," ungkap Aldebaran kepada Elsa, seperti dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (27/12/2022).

Elsa tampak terkejut, dan berusaha menolak dengan apa yang didengarnya. Ingin rasanya membantah kakak iparnya itu, seperti yang biasa dilakukannya.

Namun kali ini, dirinya mulai berpikir secara logis. Tak lagi berusaha untuk membela Abimana. Apalagi ketika Aldebaran menawarkan untuk memberikan bukti padanya. Hati kecilnya mulai tergerak untuk mempercayainya.

"Perlu bukti sekarang, enggak?" tanya Aldebaran menawarkan diri.

Ketika kembali ke kamarnya, Elsa semakin menyalahkan dirinya. Hatinya semakin rapuh. Elsa yang selalu menyangkal, berusaha mengelak dari kenyataan pahit yang didengarnya. Kini dirinya sudah tak mampu lagi melakukannya. Dugaan bahwa Abimana memanfaatkannya, rasanya tak ingin dihadapinya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)