Rain dan Kim Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi Romantis She

Selasa, 27 Desember 2022 - 20:19 WIB
loading...
Rain dan Kim Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi Romantis She
Aktor kawakan Korea Selatan, Jung Ji-hoon alias Rain dikabarkan akan membintangi drama aksi romantis berjudul She. / Foto: Instagram @rain_oppa
A A A
JAKARTA - Aktor kawakan Korea Selatan, Jung Ji-hoon alias Rain dikabarkan akan membintangi drama aksi romantis berjudul She. Bukan hanya Rain, aktris Kim Ha Neul bakal ikut terlibat juga.

Agensi kedua pemeran itu pun memberi tanggapan atas kabar tersebut. "Rain telah menerima tawaran untuk membintangi She, dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan," jelas agensi Rain, Raincompany kepada JoyNews 24, dan dikutip Soompi, Selasa (27/12/2022).

Sementara, seorang perwakilan dari agensi Kim Ha Neul, IOK Company juga memberikan responsnya. "Kim Ha Neul telah menerima tawaran untuk tampil di She, dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," sebutnya.

Baca juga: Gagal Dapat Sponsor, Akankah Pensi Batal? Saksikan Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 3

Sebagai informasi, She merupakan drama roman aksi yang menceritakan kisah Oh Wan Soo, seorang penggalang dana yang hidupnya sempurna setelah pernikahannya. Namun, setelah menemukan cinta baru, dia akhirnya merasa lengkap.

Drama ini akan disutradarai Park Hong Kyun, sutradara yang sukses dengan Hwayugi, The Greatest Love, dan The Great Queen Seon Deok.

Choi Yoon Jung, penulis Only Love, Three Sisters, dan The Person I Love, bakal didapuk sebagai penulis drama ini.

Kim Ha Neul sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Oh Wan Soo. Sedangkan Rain telah menerima tawaran untuk memerankan karakter Seo Do Yoon.

Baca juga: Tembus Top 3, RM BTS Lewati Rekor Nayeon Twice di Billboard 200

Apabila kedua pemeran itu menerima tawaran drama ini, maka She akan menjadi peran pertama Rain sejak membintangi drama Ghost Doctor. Sedangkan bagi Kim Ha Neul, ini menjadi kembalinya di ke layar kaca setelah menyelesaikan Kill Heel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)