Ramalan 2023, Koko Anthoni Sebut Komedian Inisial T Akan Meninggal Dunia di Bulan Mei

Selasa, 27 Desember 2022 - 20:49 WIB
loading...
Ramalan 2023, Koko Anthoni Sebut Komedian Inisial T Akan Meninggal Dunia di Bulan Mei
Dunia hiburan Tanah Air di 2023 diramalkan bakal kehilangan sosok komedian. Ramalan tersebut berdasarkan kartu tarot Koko Anthoni. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air di 2023 diramalkan bakal kehilangan sosok komedian. Ramalan tersebut berdasarkan kartu tarot Koko Anthoni.

"Kalau dilihat di tarot di sini (artis meninggal) ada sosok komedian, nah ini inisialnya T," ujar Koko Anthoni di kawasan Green Ville, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dari pembacaan kartu tarotnya itu, komedian T diprediksi akan meninggal dunia pada Mei 2023. "(Kejadian) nanti ini masuk di bulan 5. Hati-hati nih," ungkap Koko Anthoni.



Ternyata tak hanya komedian berinisial T, ada juga dua penyanyi lain yang diramalkan akan berpulang. "Kalau dilihat dari tarot di sini ada juga 2 orang wanita, profesinya penyanyi," tambahnya.

Dua penyanyi tersebut merupakan penyanyi perempuan senior yang diprediksi akan berpulang pada Maret 2023.

"Sudah berumur, ini masuk di bulan 3 akan terjadi pengakhiran hidup," ujar Koko Anthoni terkait ramalan artis yang meninggal dunia.



Selain meramal soal artis-artis yang meninggal dunia, Koko Anthoni juga menerawang kehidupan artis lainnya.

Seperti pasangan L dan B akan mengalami keributan yang lebih hebat lagi dibandingkan sebelumnya. Keributan itu bahkan disebut bakal berujung dengan perceraian.

Adapun pemicu keributan di antara keduanya yakni keegoisan dan kehadiran orang ketiga yang mengusik keluarga kecil L dan B.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)