Ramal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Hard Gumay: Berat, Tak Ada Tali Jodoh

Selasa, 29 November 2022 - 13:50 WIB
loading...
Ramal Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Hard Gumay: Berat, Tak Ada Tali Jodoh
Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini, diramal oleh Hard Gumay bakal sulit untuk bersatu. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini , diramal oleh Hard Gumay bakal sulit untuk bersatu. Hubungan mereka diprediksi bakal berat ke depannya.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Hard Gumay tampak meramal hubungan Rizky Febian dan Mahalini menggunakan media kartu tarot. Pria bernama asli Hardiansyah Gumay itu mengambil satu kartu yang ternyata bergambar tonggak kayu yang berjumlah sepuluh. Petunjuk itulah yang membuat Hard Gumay berani mengatakan bahwa hubungan putra Sule dengan Mahalini akan berat.

Baca Juga: Rizky Febian Sempat Merasa Kesepian sebelum Merajut Asmara dengan Mahalini

"Saya melihat lebih jauh di antara Mahalini dan Rizky Febian, pertama di antara mereka ke depannya, satu kartu untuk hubungan mereka, ada sepuluh kayu," ungkap Hard Gumay seraya menunjukkan kartu tarotnya, dikutip dari akun TikTok @yozadifitra, Senin (29/11/2022).

Kartu tarot yang keluar itu bergambar sesosok manusia yang tengah membawa sepuluh batang kayu. Kayu tersebut terlihat berat dan menjadi penghalang yang kokoh. Gambaran itulah yang diberlakukan buat hubungan Rizky Febian dengan Mahalini, meski diketahui Sule sudah menyetujui kisah kasih mereka.

"Berat," imbuh Hard Gumay.

Menurut Hard Gumay, Rizky Febian dan Mahalini tidak memiliki tali jodoh. Itu sebabnya hubungan mereka akan terasa berat. "Karena memang di antara mereka tidak ada tali jodoh," tandas sang peramal.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Jalani Hubungan Beda Agama, Begini Pandangan Sule

Cuplikan video tersebut tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka sepakat bahwa hubungan pasangan yang sama-sama berprosefi sebagai penyanyi tersebut tidak akan berhasil mengingat perbedaan agama di antara mereka.

"Berat.karena beda keimanan....mahalini begitu kuat memegang adat leluhurnya...," komentar Aida*********.

"Temboknya tinggi sih apa lg kluarga mahalini kuat bngtt imannya," timpal Sofi*********.

"Perbedaan iman sih.. sedikit peluang bisa berjodoh," ujar MyPr*****.

"Berat beda keyakinan sama sama kuat dengan keyakinan masing masing," kata leni****.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.101#12.26)