5 Fakta Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Gara-Gara Nangis Sesenggukan Ditinggal Pacar

Selasa, 27 Desember 2022 - 22:30 WIB
loading...
5 Fakta Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Gara-Gara Nangis Sesenggukan Ditinggal Pacar
Nama Fajar Sadboy kian terdengar di telinga netizen Tanah Air belakangan ini, karena sosoknya yang viral dan diperbincangkan banyak orang. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Cagur TV
A A A
JAKARTA - Nama Fajar Sadboy kian terdengar di telinga netizen Tanah Air belakangan ini, karena sosoknya yang viral dan diperbincangkan banyak orang.

Awal mula Fajar Sadboy viral lantaran sebuah video yang beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan remaja asal Gorontalo ini menangis sesenggukan lantaran cintanya dikhianati oleh sang gadis idaman.

Video menangis Fajar tersebut lantas diunggah oleh berbagai akun Instagram dan menjadi viral karena menuai banyak komentar netizen. Gara-gara video menangisnya itu, membuat Fajar dijuluki 'Fajar Sadboy'.

Mengenai arti kata sad boy sendiri, secara harfiah ialah remaja pria yang sedang bersedih. Hal itu sangat relate dengan video viral Fajar yang bersedih hingga menangis sesenggukan karena cintanya dikhianati.

Selain video menangis sesenggukannya, nama Fajar Sadboy kian menjadi sorotan ketika diwawancara oleh komedian ternama Denny Cagur. Pada wawancara tersebut, ketika Fajar ditanya oleh Denny mengenai silsilah keluarga, Fajar meluncurkan jawaban di luar dugaan.

Fajar melontarkan jawaban yang membuat Denny Cagur dan juga netizen yang melihat video wawancara tersebut sangat gemas. Di mana Fajar mengaku anak ketiga dalam keluarga dan menyebut ayahnya anak yang paling tua.

"Fajar anak ke berapa?" tanya Denny Cagur pada potongan video yang diunggah di Instagramnya.

Fajar menjawab, "Ketiga dari empat bersaudara".

Lalu Denny kembali bertanya, "Yang paling tua siapa?" Fajar menjawab, "Bapak saya".

Percakapan tersebut lantas menuai gelak tawa sekaligus membuat netizen kesal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)