6 Film yang Dibintangi Jessica Iskandar, Nomor Terakhir Bareng Mendiang Olga Syahputra

Rabu, 28 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dalam film ini Jedar beradu akting dengan selebriti Tanah Air seperti mendiang Julia Perez dan Fahrani. Film ini menceritakan seorang pria yang terpaksa membawa calon istri palsu ke hadapan kedua orang tuanya.

3. Coblos Cinta

Selanjutnya ada film Coblos Cinta. Film komedi ini rilis di tahun 2008 dan menjadi film ke-3 Jedar usai debut di Dealova (2005).

Film ini menceritakan seorang mahasiswi bernama Bella yang mencalonkan diri sebagai ketua BEM di kampus. Namun, ia harus bersaingan dengan cowok tampan yang juga akan mencuri hatinya.



4. Nazar

Film Nazar juga turut dibintangi Jessica Iskandar. Film ini mempertemukan Jedar dengan lawan mainnya di Dealova, Ben Joshua.

Film Nazar rilis pada 2009. Menceritakan seorang wanita bernama Cindy yang bernazar akan menikahi pedagang ketoprak jika memenangkan sebuah mobil. Siapa sangka, impian Cindy terkabul dan ia harus menepati nazarnya.

5. Kung Fu Pocong Perawan

Selanjutnya ada film horor komedi Kung Fu Pocong Perawan yang rilis pada 2012. Film ini menceritakan asmara guru Kung Fu yang tak pernah mulus karena diusik sang kakak. Dalam film ini, Jedar beradu akting dengan Yadi Sembako.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)