Desy Ratnasari Ngaku Cari Pria yang Bisa Menenangkan Hatinya

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:06 WIB
loading...
Desy Ratnasari Ngaku Cari Pria yang Bisa Menenangkan Hatinya
Desy Ratnasari mengaku mencari pria yang bisa menenangkan hatinya. Hal tersebut menjadi kriteria pria idaman yang akan menjadi suaminya setelah menjada. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengaku mencari pria yang bisa menenangkan hatinya. Hal tersebut menjadi kriteria pria idaman yang akan menjadi suaminya setelah belasan tahun menjada.

Desy mengaku sudah tak tergoda lagi dengan urusan materi. Dia tak lantas membuka hati hanya karena sekedar ditawari barang.

"Ketika ngobrol dengan dia menenangkan hati saya," kata Desy dikutip dalam sebuah tayangan di YouTube pada Rabu (28/12/2022).

"Kalau urusan, 'Kamu mau dibeliin apa, kamu mau keliling dunia?' udah bukan di situ saya," sambungnya.



Pelantun lagu Tenda Biru itu kemudian kembali menegaskan, indikasi baik yang dia tangkap dari seorang pria. Adalah bisa membuat dirinya tenang saat berbincang.

"Kalau dengan ngobrol hanya lewat telfon saja itu menenangkan hati saya, itu indikasi yang baik," jelas Desy.

Desy Ratnasari sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Pertama, di 1999 silam Desy dinikahi oleh Trenady Pamudya dan bercerai 1 tahun berikutnya.

Selanjutnya, Desy kembali membina rumah tangga bersama Sammy Hamzah. Namun harus pisah pada 2003. Kini, Desy Ratnasari sudah menjanda selama 19 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)