Hanggini Kembali Kehilangan Sahabat Dekat dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 7

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:40 WIB
loading...
Hanggini Kembali Kehilangan Sahabat Dekat dalam Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 7
Keinginan Naya untuk memiliki kehidupan masa SMA yang sempurna harus dihadapkan dengan berbagai masalah dalam original series Vision+ My Comic Boyfriend. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keinginan Naya untuk memiliki kehidupan masa SMA yang sempurna rupanya harus dihadapkan dengan berbagai masalah dalam original series Vision+ My Comic Boyfriend. Episode terbarunya yang berjudul Berlari bisa Anda saksikan melalui link ini .

Serial ini dibintangi oleh berbagai pemeran berbakat Tanah Air, seperti Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Maja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Annisha Kirana sebagai Icha, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui bahwa Jetta bukanlah sepupu Naya, persahabatan antara Queena dan Naya menjadi berantakan. Ia juga harus menghadapi kenyataan bahwa sekarang dirinya sudah bukan lagi menjadi bagian geng tersebut.

Kini, satu-satunya orang yang Naya miliki hanyalah Jetta. Ia pun memutuskan untuk menumpahkan semua kesedihannya kepada Jetta, termasuk ketakutannya bahwa semua orang akan pergi meninggalkannya.



Seperti mengiyakan omongan Naya, Jetta juga memberitahu bahwa ia hanya memiliki sedikit waktu sebelum kembali ke dunia asalnya, dunia komik. Naya pun tidak terima setelah mendengar omongannya, tetapi Jetta juga tidak bisa melakukan hal apapun untuk mencegahnya.

“Dalam hidup, kita gak bisa dapetin semuanya bukan?” ujar Jetta yang mencoba menenangkan, meski kata-kata itu membuat Naya terasa sakit.

Apa yang terjadi pada Naya selanjutnya? Akankah ia kehilangan Jetta? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)