Bilqis Khumairah Razak Ultah ke-9, Ayu Ting Ting Beri Doa Menyentuh

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:59 WIB
loading...
Bilqis Khumairah Razak Ultah ke-9, Ayu Ting Ting Beri Doa Menyentuh
Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting ultah yang ke-9 hari ini. Beragam doa diberikan Ayu selaku ibu yang selama ini telah membesarkannya seorang diri. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak , putri Ayu Ting Ting sedang ulang tahun (ultah) yang ke-9 hari ini, Rabu (28/12/2022). Beragam doa dan harapan pun diberikan Ayu selaku ibu yang selama ini telah membesarkannya seorang diri.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah Ayu di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, pelantun Alamat Palsu tersebut membagikan foto dirinya dan Bilqis sambil tersenyum ke arah kamera dengan kue besar di depannya.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah ibu dan anak ini. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan Bilqis bersama kakek dan neneknya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Terdapat pula foto Bilqis bersama sang tante, Assyifa Nuraini.

Pada keterangan foto tersebut, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu memuji sang putri yang begitu pengertian pada dirinya. Karena itu, di momen pertambahan Bilqis, Ayu berdoa agar anaknya selalu sehat dan sayang padanya.



Bilqis Khumairah Razak Ultah ke-9, Ayu Ting Ting Beri Doa Menyentuh

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

"Happy birthday anak bunda syg bilqis khumairah razak, egk terasa iqis ulang tahun ke-9 nak anak bunda yg selalu pengertian, selalu syg bundanya paling perhatian sama bundanya, pokoknya doa bunda," tulis Ayu dikutip Rabu (28/12/2022).

"Smg sehat selalu, semakin pintar, soleha, cerdas, byk rezekinya, selalu jd anak yg baik, selalu syg bunda, selalu jd kebanggaan bunda, smg apa yg iqis inginkan semuanya terkabul," sambungnya.

Di sisi lain, Ayu bersyukur telah dianugerahi seorang anak perempuan seperti Bilqis. Bagi Ayu, kehadiran sang putri adalah kekuatan terbesar dalam hidupnya. Meski harus membesarkannya seorang diri, namun pedangdut itu berjanji akan terus berusaha membahagiakan sang anak.

"Bunda beruntung n bersyukur punya iqis bunda akan selalu brusaha terbaik buat iqis, happy trs y, bunda syg bgt sama iqis, selalu jd kekuatan bunda n semangat bunda terimakasih udh hadir didalam hidup ya nak," kata Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)