5 Artis Korea yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Nomor 3 Cinlok Sampai Pelaminan

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Setelah beberapa kali muncul dalam drama romantis, Vincenzo yang mengusung drama aksi dan kriminal menjadi pertanda comeback Song Joong Ki di 2021. Dia sebelumnya sempat absen 2 tahun dari layar kaca.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara asal Korea yang diadopsi oleh keluarga mafia Italia. Dia dipertemukan dengan Jeon Yeo Been yang menjadi rekannya dalam menyelesaikan konflik mafia terbesar di Korea Selatan.

Drama ini juga menyuguhkan sedikit bumbu-bumbu romansa yang diciptakan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Kedekatan yang dibangun keduanya berhasil menciptakan chemistry yang membuat penonton baper.



5. Shin Hyun Been

5 Artis Korea yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Nomor 3 Cinlok Sampai Pelaminan

Foto/Soompi

Reborn Rich mengisahkan kehidupan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun.

Singkat cerita, terjadi perseteruan antara Hyun Woo dan Sunyang Group hingga muncul Seo Min Young (Shin Hyu Been) yang merupakan jaksa di departemen investigasi antikorupsi Kantor Kejaksaan Seoul.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)