5 Artis Korea yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Nomor 3 Cinlok Sampai Pelaminan

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:31 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Nomor 3 Cinlok Sampai Pelaminan
Sejumlah artis Korea pernah menjadi lawan main Song Joong Ki baik di drama atau film. Bahkan salah satunya cinlok dan berujung pelaminan meski bercerai. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea pernah menjadi lawan main Song Joong Ki baik di drama atau film. Bahkan salah satunya mengalami cinta lokasi (cinlok) dan berujung pelaminan meski akhirnya bercerai.

Terlepas dari banyaknya artis Korea yang pernah menjadi lawan mainnya, Song Joong Ki saat ini menjadi sorotan setelah mengaku berpacaran dengan wanita Inggris. Pacar barunya ini diduga adalah mantan artis, Katy Louise Saunders.

Seperti pasangan lainnya, Song Joong Ki tidak pernah menyembunyikan hubungan asmaranya dengan pacar barunya. Bintang drama Korea Reborn Rich ini bahkan secara terang-terangan mengajak sang pacar di berbagai acara, termasuk saat harus bekerja di luar negeri.

Foto Song Joong Ki dan sang pacar menghadiri acara pernikahan di Bali pun viral di media sosial. Agensi duda tampan itu telah membenarkan sang artis sedang berpacaran. Berikut daftar artis Korea yang pernah beradu akting dengan Song Joong Ki dilansir dari Metro, Rabu (28/12/2022).



1. Moon Chae Won

5 Artis Korea yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Nomor 3 Cinlok Sampai Pelaminan

Foto/Soompi

Song Joong Ki dipersatukan sebagai pasangan dengan Moon Chae Won lewat drama The Innocent Man. Drama ini tayang di stasiun KBS pada 2012. Song Joong Ki berperan sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang terkenal cerdas bernama Ma Roo.

Demi menyelamatkan sang kekasih, Han Jae Hee (Park Si Yeon) dari kasus pembunuhan, Ma Roo mengorbankan dirinya untuk dipenjara. Setelah keluar dari penjara, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikhianati karena kekasihnya berselingkuh

Ia pun lantas berpura-pura jatuh cinta dengan perempuan dari keluarga konglomerat yang akan mewarisi perusahaan ayahnya yang diperankan Moon Chae Woon. Hal ini dilakukannya juga untuk membalaskan dendam pada sang mantan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)