Mau Ngerayain Tahun Baruan tapi Masih Bingung? Coba Ide Cemerlang Berikut Ini!

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:07 WIB
loading...
Mau Ngerayain Tahun Baruan tapi Masih Bingung? Coba Ide Cemerlang Berikut Ini!
Tak terasa, 3 hari lagi kita akan meninggalkan 2022. Ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk merencanakan perayaan tahun baru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, 3 hari lagi kita akan meninggalkan 2022. Ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk merencanakan perayaan tahun baru . Merayakan pergantian tahun ini paling seru bersama keluarga tercinta!

Akan tetapi, rasanya kurang seru kalau menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga jika hanya di rumah saja. Lebih baik, pilih acara yang menyenangkan biar liburannya jadi makin berkesan!

Anda bisa mengajak keluarga tercinta untuk staycation, sekaligus memesan kamar dengan paket dinner khusus di malam perayaan tahun baru. Tentunya, menyantap makan malam yang lezat dengan pembicaraan hangat bersama keluarga di momen spesial akan menjadi sesuatu yang mengesankan!



Tak usah khawatir akan biaya yang harus dikeluarkan, karena saat ini Mister Aladin punya Promo Gemerlap Akhir Tahun mulai dari Rp400.000 saja! Anda bisa memilih Paket spesial kamar, sarapan, dan makan malam, atau Paket spesial dinner (khusus 31 Desember 2022).

Yuk, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pilih hotel favorit bersama keluarga supaya momen pergantian tahun 2023 nanti jadi makin berkesan! Soalnya promonya hanya sampai 31 Desember saja nih! Kapan lagi bisa liburan dengan harga yang terjangkau kalau bukan di Mister Aladin!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai Promo Gemerlap Akhir Tahun ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/nataru .



Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)