Heboh Video Syur Diduga Mirip Zikri Daulay, Ayu Aulia Singgung soal Hukum Alam

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:18 WIB
loading...
Heboh Video Syur Diduga Mirip Zikri Daulay, Ayu Aulia Singgung soal Hukum Alam
Media sosial dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip Zikri Daulay. Ayu Aulia yang dikabarkan dekat dengan Zikri pun buka suara menanggapi video tersebut. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip Zikri Daulay . Selebgram Ayu Aulia yang pernah dikabarkan dekat dengan Zikri pun buka suara menanggapi viralnya video tersebut.

Secara blak-blakan Ayu menyinggung soal hukum alam. Hanya saja, Ayu tak mau menyebutkan bahwa beredarnya video syur yang diduga Zikri itu merupakan balasan akibat rasa sakit hatinya beberapa waktu lalu.

"Aku percaya adanya hukum alam," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube News Seleb, Rabu (28/12/2022).

Dalam perkataannya, Ayu tak menyebut Zikri jahat. Artis 27 tahun itu dinilai tetap baik. Hanya saja dia sempat mengungkit masalah bunuh diri yang beberapa bulan lalu mengehebohkan publik.



Ayu kembali membuka tentang Zikri yang dekat dengan banyak wanita. Saat bapak satu anak itu memberikan klarifikasi tentang dirinya, Ayu mengaku memilih diam lantaran percaya Tuhan pasti bertindak adil.

"Cuman waktu aku coba bunuh diri, banyak yang bilang, settingan lah. Padahal yang sebenarnya terjadi dia punya cewek banyak, tapi tidak mengakui. Padahal aku kalau mau kasih bukti, abis deh," jelas Ayu.

"Aku masih diem, karena waktu dia klarifikasi karena aku ada masalah juga, aku diem. Aku percaya Tuhan tuh adil," sambungnya.

Ayu juga menuturkan doa baik untuk Zikri terkait video syur yang diduga mirip sang artis. Dia pun berharap artis tersebut akan menjadi sosok yang lebih baik dan bisa menghargai hati wanita.



"Semoga dengan adanya ini semua, kamu bisa lebih grow up, lebih belajar untuk menghargai hati seorang wanita. Kalau dibilang kakak sakit hati nih, ya wanita mana nggak sakit hati. Udah ke Bali, udah viral, udah ke Turki, bilangnya temen, endorse pula, sedih nggak sih," tandasnya.

Sementara itu, video syur diduga mirip Zikri Daulay diunggah oleh akun @zonaun*** . Semula video itu memperlihatkan foto pria mirip Zikri berdiri di kamar mandi tanpa memakai baju sedang melakukan foto di depan cermin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)