Ditanya Alasan Belum Menikah, Cinta Laura Beri Jawaban Tegas

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:46 WIB
loading...
Ditanya Alasan Belum Menikah, Cinta Laura Beri Jawaban Tegas
Cila Laura mengungkap alasan belum menikah sampai saat ini. Meski pintar, cantik dan kaya, Cinta tak ingin buru-buru menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cila Laura mengungkap alasan belum menikah sampai saat ini. Meski pintar, cantik dan kaya raya serta terkenal, namun Cinta mengaku tak ingin buru-buru menikah dan mengakhiri masa lajangnya.

Bukan tanpa alasan Cinta mengambil keputusan demikian. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi, artis 29 tahun itu mejelaskan alasannya belum menikah karena sedang menikmati kariernya.

"Aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karier aku," kata Cinta dikutip dari akun TikTok pribadinya, @cintakiehl, Rabu (28/12/2022).

Selain menikmati kariernya yang sedang berada di puncak popularitas, Cinta menjelaskan bahwa baginya pernikahan adalah hal yang sakral dan harus dilakukan sekali seumur hidup. Karena itu, dia tak ingin terburu-buru memilih calon suami.



Bintang film Jeritan Malam ini pun berkaca pada anak muda di luar sana yang merasa tertekan dengan tuntutan masyarakat dan keluarga untuk segera menikah. Pada akhirnya, hal tersebut membuat mereka tak bisa mengenali pasangannya dengan baik hingga berakhir perceraian.

"Kedua, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai. Banyak sekali anak muda saking merasa pressure dari masyarakat, dari keluarga, dari teman-teman untuk menikah," jelas Cinta.

"Akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya dan akhirnya dua hal, tidak hidup bahagia atau bercerai," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji jawaban tegas Cinta dan setuju dengan artis keturuanan Indonesia - Jerman itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)