Cinta Laura Dikritik Gegara Ambil Peran Pole Dancer, Kostum Seksinya Jadi Sorotan

Senin, 19 Desember 2022 - 11:54 WIB
loading...
Cinta Laura Dikritik Gegara Ambil Peran Pole Dancer, Kostum Seksinya Jadi Sorotan
Cinta Laura tengah jadi sorotan lantaran nekat memerankan sosok pole dancer dan pelacur di series Scandal 2: Love, Sex and Revenge. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura tengah jadi sorotan lantaran nekat memerankan sosok pole dancer dan pelacur di series Scandal 2: Love, Sex and Revenge . Sebab, untuk memerankan karakter tersebut, Cinta harus memakai kostum seksi yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Hal itu kontan menuai pro dan kontra dari publik. Banyak yang mengkritik aksi Cinta Laura tersebut.

Kritikan itu memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Cinta Laura, yang memperlihatkan video perbandingan ketika latihan pole dance dan hasilnya.



"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Terima kasih @junkoagus_official yang sabar mengajariku semuanya dalam waktu singkat," tulis Cinta Laura, dikutip Senin (19/12/2022).

Dalam video tersebut, terlihat artis 29 tahun itu memakai kostum pole dance bodysuit tanpa lengan. Di bagian depan terdapat motif bolong-bolong sehingga memperlihatkan kulit perut Cinta Laura. Belum lagi, perempuan blasteran Jerman itu menari dengan begitu sensual.

Imbasnya, banyak yang menyayangkan Cinta berani mengambil peran yang tak biasa itu.


Cinta Laura Dikritik Gegara Ambil Peran Pole Dancer, Kostum Seksinya Jadi Sorotan

Foto/Instagram Cinta Laura

"Astagfirullah demi film Cinta kamu rela bagian-bagianmu dipertintonkan wow. Walau kamu Islam tapi kamu hebat membuka aurat begitu terbuka," ujar akun @alfi***.

"Cinta please, jangan film-film begini. Gak suka lihat Cinta begini," kata @ayu***.

"Idiih kok bisa Cinta yang smart and beautiful mauan memperlihatkan area itu pake baju yang nggak mendidik.. haduh jadi nggak elegan lagi deh sekarang," sindir @tira***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)