MNC Group Gelar Ibadah dan Konser Drama Musikal Natal, Dimeriahkan Artis-Artis Kenamaan Tanah Air, Saksikan di iNews

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:40 WIB
loading...
MNC Group Gelar Ibadah dan Konser Drama Musikal Natal, Dimeriahkan Artis-Artis Kenamaan Tanah Air, Saksikan di iNews
Suka cita natal masih terasa, MNC Group kembali mengadakan acara tahunan yakni ibadah sekaligus Konser Spesial Natal, hari ini, Rabu (28/12) di iNews. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suka cita natal masih terasa, MNC Group kembali mengadakan acara tahunan yakni ibadah sekaligus Konser Spesial Natal, hari ini, Rabu (28/12) di iNews. Acara ini dipastikan berlangsung meriah dengan penampilan memukau dari para bintang Tanah Air yang hadir.

Acara natal tahun ini mengusung tema "When God Speaks Take It Up and Read". Sebelum konser dimulai, acara dibuka dengan Ibadah Natal yang dibawakan oleh Pendeta Tri Yakub Handoko. Lagu-lagu pujian turut akan dibawakan oleh pemuji dari Light of Jesus Worship dan Ibu Heidy Awuy.

Puncak ibadah tiba ketika Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyalakan lilin Natal raksasa. Kemudian, hadir pula Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya dan tamu-tamu VIP lainnya yang hadir untuk menyalakan lilin Natal bersama.

Baca juga: Mau Ngerayain Tahun Baruan tapi Masih Bingung? Coba Ide Cemerlang Berikut Ini!

Setelah Ibadah bersama, rangkaian acara berlanjut dengan Konser Spesial Natal dan drama musikal yang dimeriahkan oleh artis-artis kenamaan Tanah Air, yakni Once Mekel, Andmesh, Alvin Jo, Anneth, Melisa Hart, JFlow, Denny Sumargo, Reza Nangin, Rizky Inggar, Romaria, Ibob Tarigan, Jerry Piko, Cassidy Lee, Fritzy dan Aaron Nathanael. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Tanah Air, yakni Boy William dan Sere Kalina.

Lantas, bagaimana khusyuknya Ibadah Natal serta kemeriahan dan keseruan dari Konser Spesial Natal yang bertabur bintang-bintang papan atas Tanah Air? Saksikan Konser Drama Musikal Natal, hari ini, Rabu (28/12/2022) pukul 23.00 WIB di iNews. Selain itu dapat disaksikan juga di Vision+ dan RCTI+.

Baca juga: Nonton MasterChef Indonesia Season 10 di Vision+, Meriahkan Satu Dekade Program Masak Paling Dinanti

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)