Semarak Pesta Tahun Baru 2023 di KITA Bar: Glitz & Games, Special Performance DJ Kenny Gabriel

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Semarak Pesta Tahun Baru 2023 di KITA Bar: Glitz & Games, Special Performance DJ Kenny Gabriel
Park Hyatt Jakarta, satu-satunya hotel bintang 6 di kawasan Jakarta Pusat, akan menggelar perayaan pergantian tahun baru dengan menawarkan pengalaman berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kalau Anda masih merencanakan perayaan pergantian tahun nanti karena banyak pertimbangan, catat agenda dan venue yang satu ini karena Anda akan merasakan count down tahun baru yang berbeda dari biasanya.

Park Hyatt Jakarta , satu-satunya hotel bintang 6 di kawasan Jakarta Pusat, akan menggelar perayaan pergantian tahun baru dengan menawarkan pengalaman berbeda, dengan mengusung konsep Full of Joy.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan menyampaikan, dalam menyambut momen pergantian Tahun Baru, KITA Bar akan menggelar perayaan pergantian tahun secara berbeda, karena pengunjung dapat merayakan sekaligus mendapatkan harga kamar spesial dan berkesempatan menikmati layanan kebugaran khas Park Hyatt Jakarta.

Baca juga: Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt

"Momen pergantian Tahun Baru ini tentu menjadi yang pertama bagi Park Hyatt Jakarta, karena itu kami ingin menawarkan yang spesial bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman istimewa di salah satu modern luxury hotel terbaik di Jakarta," ucap Lira saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Terletak di lantai 36 Park Hyatt Jakarta dengan suguhan pemandangan terbaik Kota Jakarta dan Monas yang fenomenal, KITA Bar akan menghadirkan party pergantian malam Tahun Baru bertajuk Glitz & Games dengan mengusung tema KITA Bar is full of joy, dimana pengalaman para tamu dari mulai kedatangan, aktivitas dan segala pelayanannya dikemas dengan games.

Akan lebih meriah lagi pada perayaan Tahun Baru di KITA Bar, akan ada penampilan spesial dari DJ Kenny Gabriel yang akan turut memeriahkan pesta pergantian malam Tahun Baru dengan view terbaik pada bar yang mengusung konsep indoor dan outdoor tersebut.

Semarak Pesta Tahun Baru 2023 di KITA Bar: Glitz & Games, Special Performance DJ Kenny Gabriel


Yang lebih spesial pada kemeriahan ini, akan ada pula doorprize fantastis bagi para tamu yang datang dengan kostum terbaik yang sesuai dengan tema yang telah ditentukan dan juga postingan terbaik bagi tamu yang memposting momen perayaan Tahun Baru di KITA Bar di media sosial. Para pemenang terpilih akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap dan makan malam di Park Hyatt Jakarta.

Tidak hanya di KITA Bar, Park Hyatt Jakarta juga menghadirkan acara perayaan pergantian malam Tahun Baru di The Bar yang berada di lantai 23 Park Hyatt Jakarta. Penampilan spesial dari Leroi Kroneberg yang akan menemani Anda saat momen pergantian tahun dari 2022 ke 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)