Profil Sheezan Mohammed Khan Aktor India yang Ditangkap karena Kematian Tunisha Sharma

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:11 WIB
loading...
Profil Sheezan Mohammed Khan Aktor India yang Ditangkap karena Kematian Tunisha Sharma
Sheezan Mohammed Khan, aktor India ditangkap polisi terkait kematian Tunisha Sharma. Tunisha diduga meninggal dunia karena bunuh diri di lokasi syuting. Foto/Instagram Sheezan Mohammed Khan
A A A
MUMBAI - Sheezan Mohammed Khan, aktor India ditangkap polisi terkait kasus kematian mantan pacarnya, Tunisha Sharma. Tunisha diduga meninggal dunia karena bunuh diri di lokasi syuting pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dilansir dari Indian Express, Rabu (28/12/2022) dalam perkembangan terakhir, Sheezan ditangkap pada 25 Desember 2022 atas tuduhan bunuh diri Tunisha.

Ibu Tunisha, Vanita Sharma, mengajukan pengaduan dan kasusnya telah didaftarkan di kantor polisi Valiv berdasarkan pasal 306 IPC. Menurut pengajuan FIR, Sheezan dan Tunisha putus 15 hari yang lalu dan karena itu, Tunisha dikabarkan sedang stres.

Sheezan memainkan peran utama dalam acara Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Dia terkenal karena peran Akbar muda di acara televisi Jodha Akbar. Sheezan juga tampil di acara-acara seperti Silsila Pyaar Ka, Ek Thi Rani Ek Tha Raavan, Nazar 2 dan Pavitra: Bharose Ka Safar.



Profil Sheezan Mohammed Khan Aktor India yang Ditangkap karena Kematian Tunisha Sharma

Foto/India Today

Pada 2020, dia tampil di Nazar 2 dan meskipun mendapat ulasan dan rating yang bagus. Acara tersebut tidak ditayangkan karena pandemi Covid-19.

Aktor berusia 28 tahun ini memiliki dua kakak perempuan yaitu Falaq dan Shafaq Naaz. Keduanya merupakan artis India terkenal. Dia telah muncul di beberapa acara televisi berbahasa India.

Sheezan aktif di Instagram dan aktor tersebut sering berbagi foto dengan Tunisha dari lokasi syuting Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Posting terbarunya dengan Tunisha diunggah papda seminggu. “Jangan Melihat ke Belakang !!," tulis unggahan itu.

Aktor yang juga hobi menyanyi ini sering bernyanyi untuk Tunisha. Bahkan salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Sheezan terlihat bernyanyi sambil bermain gitar dan Tunisha juga terlihat di video tersebut.



“Beberapa sesi Make up Room bersama @_tunisha.sharma_," tulis Sheezan.

Menurut laporan, Sheezan sebelumnya berkencan dengan aktor terkenal Kundali Bhagya Mrinal Singh. Tunisha Sharma yang lahir di Chandigarh, tampil di beberapa acara TV. Dia juga tampil di Baar Baar Dekho dan Fitoor sebagai Katrina Kaif muda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)