Sheezan Mohammed Khan Nangis Diperiksa Polisi soal Kematian Tunisha Sharma

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:36 WIB
loading...
Sheezan Mohammed Khan Nangis Diperiksa Polisi soal Kematian Tunisha Sharma
Sheezan Mohammed Khan menangis saat diperiksa polisi soal kematian Tunisha Sharma. Polisi Mumbai menginterogasi Sheezan yang merupakan mantan pacar Tunisha. Foto/Instagram Sheezan Mohammed Khan
A A A
MUMBAI - Sheezan Mohammed Khan menangis saat diperiksa polisi soal kematian Tunisha Sharm a. Polisi Mumbai terus menginterogasi Sheezan yang merupakan mantan pacar dan lawan main Tunisha.

Menurut laporan terbaru, Sheezan tidak kooperatif dengan polisi selama penyelidikan kematian Tunisha. Dia berulang kali mengubah pernyataannya dalam tahanan polisi.

Dilansir dari Zeenews India, Rabu (28/12/2022) Sheezan menceritakan kisah berbeda tentang hubungannya dengan Tunisha yang kandas pada minggu lalu.

Selain itu, Sheezan dilaporkan menangis saat diinterogasi tentang perpisahannya dengan Tunisha di depan petugas polisi wanita. Dia mengungkapkan beberapa hal terkait hubungannya dengan Tunisha.



Sheezan sebelumnya mengatakan mereka putus karena berbeda agama. Kemudian mengubah pernyataannya, dia mengatakan bahwa ada banyak perbedaan usia antara mereka dan keluarganya tidak bahagia, sehingga dia harus putus dengannya.

Menurut petugas polisi itu, sebelumnya Sheezan diam saja dan sulit menebak apa pun dengan melihat gesturnya. Tapi, saat interogasi tadi malam, dia tidak bisa mengendalikan diri dan mulai menangisi pertanyaan putus cinta.

Sementara itu, Tunisha Sharma diduga meninggal karena bunuh diri di lokasi syuting pada Sabtu, 24 Desember 2022. Dia gantung diri di ruang makeup di lokasi Ali Baba: Dastan-e-Kabul. Kematian Tunisha membuat semua orang terkejut dan berduka.

Keluarga Tunisha menyalahkan Sheezan atas kematian artis tersebut. Upacara penghormatan terakhir Tunisha dilakukan di Mira Road pada Selasa, 27 Desember 2022 pukul 16.00 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)