Nadia Mulya Absen dalam Lanjutan Sidang Perceraian Hari Ini

Rabu, 28 Desember 2022 - 15:27 WIB
loading...
Nadia Mulya Absen dalam Lanjutan Sidang Perceraian Hari Ini
Kali ini, sidang perceraian Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Murdijana beragendakan mendengar jawaban dari tergugat. / Foto: Instagram @nadiamulya
A A A
JAKARTA - Pembawa acara dan aktris Nadia Mulya telah menggugat cerai suaminya, Dastin Mirjaya Murdijana pada 14 November 2022. Mereka berdua dijadwalkan menjalani sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022).

Kali ini, sidang perceraian Nadia dan Dastin beragendakan mendengar jawaban dari tergugat. Sementara itu, Nadia Mulya sebagai penggugat tidak terlihat hadir dalam persidangan.

"Ya, jawabannya secara tertulis tertutup untuk umum. Jadi isinya kami tidak bisa menyampaikan dan tidak tahu karena persidangan tertutup untuk umum, tidak boleh ada yang tahu kecuali pihak itu sendiri dan majelis hakim," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu (28/12/2022).

Baca juga: Indra Bekti Jatuh Pingsan saat Siaran Radio, Diduga Alami Pendarahan Otak

Sebelumnya, kedua prinsipal juga telah menjalani sidang mediasi pada pekan lalu. Dalam kesempatan itu, kedua pihak gagal menemui titik tengah sehingga persidangan pun berlanjut.

"Tadi pihak tergugat sudah memberikan jawaban secara tertulis dalam sidang tertutup untuk umum tanpa didampingi kuasa hukumnya. Sedangkan penggugat yang hadir adalah kuasa hukum," terang Taslimah.

Dalam gugatan cerainya, Nadia menyertakan beberapa poin ke majelis hakim PA Jaksel, termasuk harta gono gini.

"Dari yang dipelajari memang isi gugatan adalah tuntutan ingin bercerai, tuntutan agar anak di bawah asuhan pihak penggugat serta ada harta yang dihasilkan itu juga dituntut. Itu inti utamanya," paparnya.

Taslimah lalu menjelaskan jika keretakan rumah tangga Nadia dengan sang suami dipicu dari suatu peristiwa. Namun, Taslimah enggan membeberkan faktor utama perceraian mereka lantaran sidang tersebut tertutup untuk umum.

"Peristiwanya kami tidak bisa menyampaikan karena ini tertutup untuk umum. Ini masih dalam proses ya jadi apapun penyebabnya, kami tidak dapat menyampaikannya sekarang. Lain halnya kalau sudah putusan," tutupnya.

Seperti diketahui, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Murdijana telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 17 tahun. Selama berumah tangga, mereka termasuk pasangan artis yang jarang diterpa kabar tak sedap.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-45, Indra Bekti Sempat Dapat Kejutan dari Istri dan Kedua Anaknya

Dari pernikahannya, Nadia dan Dastin dikaruniai dua anak perempuan bernama Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)