Meet n Greet Kiko & Lola Turut Memeriahkan Liburan Akhir Tahun di Event Kids Fanfest Indonesia 2022

Rabu, 28 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
Meet n Greet Kiko & Lola Turut Memeriahkan Liburan Akhir Tahun di Event Kids Fanfest Indonesia 2022
Kiko adalah serial animasi karya anak Indonesia yang diproduksi MNC Animation dengan kisah tentang Kiko, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu pasti sudah kenal baik dengan mereka yang biasa muncul dalam serial animasi yang tayang di RCTI setiap hari Sabtu 7.30 pagi dan Minggu jam 9.00 pagi.

Seperti yang kamu ketahui, Kiko adalah serial animasi karya anak Indonesia yang diproduksi oleh MNC Animation yang berkisahkan tentang Kiko, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya Poli, Lola, Patino dan Tingting. Tinggal bersama mereka, adalah Karkus yang nakal beserta Pupus sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Serial Animasi Kiko sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempatnya pada pertengahan tahun ini. Hingga hari ini, Kiko yang sudah mengantongi 5 perhargaan skala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Selain hadir dalan bentuk serial, Animasi Kiko juga akan hadir dalam bentuk film, yang pastinya tidak kalah seru dengan serialnya, MNC Animation mempersembahkan Film Perdana "Kiko In The Deep Sea" yang akan tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

PT Fajar Anugrah Media menggelar event perdana khusus anak yang akan menjadi event anak terbesar di penghujung tahun ini berlokasi di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis sampai Sabtu, tanggal 29-31 Desember pas di momentum liburan anak sekolah sekaligus penghujung tahun 2022 ini.

Baca juga: Semarak Pesta Tahun Baru 2023 di KITA Bar: Glitz & Games, Special Performance DJ Kenny Gabriel

Akhirnya Kids Fanfest Indonesia hadir perdana di penghujung tahun 2022 ini. Sudah sejak lama anak-anak tidak memiliki acara khusus seperti ini terlebih pasca masa pandemi. Kids FanFest Indonesia hadir sebagai jawaban kebutuhan anak-anak tersebut dengan mempertemukan mereka dengan tokoh kesukaannya baik influencer anak ataupun tokoh - tokoh animasi yang selama ini hanya ditemui di layar kaca, youtube dan social media lainnya." jelas Fenita Arie selaku promotor acara Kids Fanfest Indonesia acara saat konferensi pers di AKU NGOPI, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (28/12)

Kids FanFest Indonesia dihadirkan dengan tujuan mempertemukan para fans anak dengan kids influencer seperti Queenza Zhevanya dan King Faisal Jim yang juga akan hadir menjadi pengisi acara nantinya. Selain itu, Kids FanFest Indonesia juga menghadirkan tokoh - tokoh animasi kesukaan anak-anak yang selama ini hanya disaksikan di layar kaca baik TV ataupun media sosial diantaranya Nussa Rara, Truntung, Riko the Series, Diva the Series, Kiko & Lola, serta Adit Sopo Jarwo. Hadirnya Kids FanFest ini juga menghadirkan ragam aktifitas permainan anak yang mendidik, menghibur, dan menumbuhkan nilai-nilai positif sehingga mendorong perkembangan anak baik dari kognitif, sosial emosional, komunikasi dan Bahasa, serta nilai moral pada anak. Kids FanFest tentunya sangat bisa menjadi alternatif wahana hiburan saat liburan sekolah telah tiba di penghujung tahun ini bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Menurut Fenita Arie, Promotor Kids FanFest, "Alhamdulillah untuk peserta pameran multi produk anak dari produk fashion, edukasi, mainan anak, aksesoris & tas anak, kuliner, merchandise, dan kategori lainnya ada lebih dari 120 peserta exhibitor dengan lebih dari 70 brand yang akan ikut partisipasi di acara Kids FanFest ini. Di acara ini para exhibitor juga menawarkan aneka promo akhir tahun untuk lebih memeriahkan acaranya." (28/12)

"Kali ini MNC Animation turut serta memeriahkan acara ini DARI INDONESIA UNTUK INDONESIA dengan mengisi Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter Kiko & Lola. Selain itu MNC Animation juga akan mempromosikan Film Kiko In The Deep Sea yang akan tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia dengan esklusif video soundtrack Kiko in the Deep sea yang berjudul 'I Am Your Best Friend'. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti Kiko dan menjadi karya yang patut dibanggakan," ujar Head Of Marcomm MNC Animation-Suhendra Wijaya.

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet Kiko & Lola :
1. Kamis, 29 Des 2022-Jam 14.50
2. Jumat, 30 Des 2022-Jam 15.20
3. Sabtu, 31 Des 2022-Jam 10.00
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)