Daniel Mananta Undang Ustaz Felix Siauw ke Podcastnya, Netizen Nggak Sabar Nonton

Rabu, 28 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Daniel Mananta Undang Ustaz Felix Siauw ke Podcastnya, Netizen Nggak Sabar Nonton
Daniel Mananta sukses bikin netizen penasaran terkait konten selanjutnya yang bakal dipublikasikan melalui podcast Daniel Tetangga Kamu di YouTube. Foto/Instagram Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta sukses bikin netizen penasaran terkait konten selanjutnya yang bakal dipublikasikan melalui podcast Daniel Tetangga Kamu di YouTube. Pasalnya, Daniel gembar-gembor bakal mengunggah hasil obrolannya dengan Ustaz Felix Siauw di podcast tersebut.

Sayang, Daniel belum mengungkapkan klu terkait isi obrolannya bersama Ustaz Felix Siauw. Ia hanya meminta netizen bersabar menanti penayangan video podcast itu pada pekan kedua Januari 2023. Sebab, saat ini sang presenter ingin liburan terlebih dulu.



"Happy holidays to you all!" tulis Daniel di keterangan Instagramnya, dikutip Rabu (28/12/2022).

"Untuk para tetangga yang menunggu episode @danieltetanggakamu, we'll be back di 9 Januari 2023 so stay tuned karena... @felixsiauw is in the house. Don't miss it guys!" tambahnya.

Terang saja, bocoran konten yang akan datang dari podcast Daniel Mananta ini bikin penasaran netizen. Mereka tak sabar untuk mendengar obrolan dua orang tersebut. Tidak sedikit pula netizen yang mengaku sudah menantikan Ustaz Felix Siauw tampil di podcast Daniel Tetangga Kamu , menyusul Ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu.

"Wowww really can't wait," ujar desy******.

"Waaaa udh lama pingin supaya Ustadz Felix Siauw diundang di DTK," kata ader************.



"Dr dl ingin minta guestnya belio tapi ga berani takut mas Daniel terbebani hehe, alhamdulillah akhirnya terjadi...terima kasih buanyaaaakkkkkkk mas Daniel," ungkap ikid********.

"Wah wajib nonton ini," ujar ella*****.

"The real jembatan pemersatu," imbuh gila*****.

"UAS sudah.. Sekarang Ustadz Felix Siauw. Mudah-mudahan Ustadz Adi Hidayat juga menyusul," harap awas**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)