Indy Barends Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Ceritakan Kondisi Indra Bekti

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:17 WIB
loading...
Indy Barends Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Ceritakan Kondisi Indra Bekti
Presenter kenamaan Indy Barends terlihat hadir menjenguk sang sahabat Indra Bekti yang tengah menjalani penanganan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Indra Bekti masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, setelah mendadak pingsan saat siaran radio, Rabu (28/12/2022). Presenter kondang ini disebut-sebut mengalami pendarahan otak.

Mengetahui kabar tersebut, sang sahabat, Indy Barends tampak hadir menjenguk.

Ketika menceritakan kronologi kejadian Indra Bekti pingsan, Indy Barends tak kuat menahan tangis. Sambil tersedu-sedu Indy Barends meminta doa untuk keselamatan sang sahabat.

Baca juga: Sebelum Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Sering Mengeluh Pusing Seminggu Terakhir

"Mau minta doa aja, jadi tadi pagi, Bekti siaran radio. Aku sama Cipta, Cipta ini adiknya Bekti. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepala," kata Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Wanita 50 tahun itu menegaskan jika Indra Bekti tidak jatuh di toilet, melainkan pingsan dan posisinya sedang duduk di kloset. Sebab sesaat sebelum pingsan Indra Bekti izin untuk buang air besar (BAB).

"Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi Bekti pada saat siaran, sekitar jam 8 lewat, mengeluh pusing. Mau ke kamar mandi, karena pengin pup juga," ungkap Indy Barends.

Sadar dengan Bekti yang tak kunjung kembali, tim pun langsung pergi mengecek toilet dan benar saja suami Aldilla Jelita itu sudah tidak sadarkan diri alias pingsan.

"Ternyata Bekti emang lagi pup tapi sudah tertidur. Pikirannya tertidur tapi sepertinya sedang pingsan dalam keadaan duduk terus dia udah tidak sadar," kata Indy Barends.

"Kenapa dibilang pingsan? Karena Bekti kalau tidur, dicolek Bekti langsung bangun," lanjut dia.

Kini setelah dilakukan penanganan dokter, diketahui Indra Bekti mengalami pembuluh darah kepala bagian kiri pecah.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-45, Indra Bekti Sempat Dapat Kejutan dari Istri dan Kedua Anaknya

"Setelah aku nyampe (UGD) disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah jadi sudah kena ke batang otak ," tutup Indy Barends.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)