Liburan Seru di Kids FanFest Indonesia, Anak-Anak Bisa Bertemu Tokoh Animasi Favorit

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Untuk pemesanan tiket masuk, dapat langsung klik di website www.kidsfanfest.com atau www.selangkahlebihbaik.com sebagai kolaborator penjualan tiket box event ini. Harga yang diberlakukan adalah Rp10.000 untuk batita, Rp99 ribu untuk anak-anak, serta Rp49 ribu bagi orang tua.

Menurut Fenita, sejak awal gagasan Kids FanFest ditawarkan kepada pemegang Intellectual Property (IP) Rights atau dikenal sebagai pemilik hak cipta karakter kartun. Mereka mendukung agar acara ini segera direalisasikan.

Pemilik hak cipta karakter Nussa Rarra dan Trungtung yang sekaligus Chief Operating Officer Little Giantz Ricky Manoppo mengatakan, pandemi sudah mulai surut. Ini waktunya para IP Indonesia berkumpul dan berkolaborasi serta mengambil pelajaran antarkarakter sehingga industri animasi lokal bisa kembali berjaya dengan value yang baik bagi anak-anak Indonesia.

Senada dengan Ricky, Head of Corsec & MarComm MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan, objektif acara ini cukup menarik. Saatnya IP Indonesia yang sudah cukup lama berjuang memperkenalkan animasi Indonesia bersama-sama bersaing dengan produk animasi luar.

“Saya berharap, acara ini bisa menjadi kick off pertama dan berhasil mengumpulkan industri animasi lokal untuk maju bersama,” ujar Suhendra.

PT FAM bercita-cita agar Kids FanFest bisa menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia pendidikan anak Indonesia serta mempererat komunikasi keluarga melalui ragam kegiatan dan kreativitas yang disuguhkan melalui sebuah festival anak.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)