Digelar Awal Tahun, OWF 2023 Siapkan Banyak Kejutan

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:02 WIB
loading...
Digelar Awal Tahun, OWF 2023 Siapkan Banyak Kejutan
Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival akan kembali digelar pada pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) akan kembali digelar pada pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

OWF 2023 yang digelar Ohana Enterprise ini menjadi salah satu pameran pernikahan berskala nasional tebesar yang berlangsung di awal tahun.

Dengan tema #OWFparty 'The New Era of Wedding Expo', para pengunjung OWF 2023 dapat merasakan sensasi pengalaman mengikuti 'party' di sebuah pameran pernikahan.

Baca juga: Apakah Pengobatan Herbal Ampuh Sembuhkan Kanker? Begini Penjelasan Dokter

"Setiap malamnya mulai pukul 22.00 WIB akan ada pertunjukan Party Night yang menghadirkan penampilan spesial dari para DJ dengan pertunjukan lampu atau lighting show yang spektakuler," kata CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Menurut Peter Chandra, yang paling menarik dari pameran ini adalah tidak dipungut biaya alias gratis bagi calon pengantin yang hadir. "Setiap pengunjung bisa masuk kapanpun ke dalam area pameran untuk mencari vendor-vendor pernikahan ataupun menikmati hiburan dan suasana pameran," ujarnya.

OWF 2023 juga akan diikuti ratusan vendor pernikahan, mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer.

Peter mengutarakan, banyaknya vendor yang terlibat membuat para pengunjung atau calon pengantin 'Bride and Groom' dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai.

Para pengunjung yang mengajak orang tuanya turut serta di pameran ini disediakan juga Parents Lounge yang bisa dimanfaatkan untuk tempat beristirahat jika lelah memutari luasnya area pameran di Ice BSD.

"Parents Lounge difasilitasi dengan area snack dan sofa yang nyaman bagi para orang tua yang menunggu," ungkap Peter.

Selain itu, lanjut Peter, OWF 2023 juga menyiapkan 5 hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang bertransaksi di pameran. "Ada 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Lalu ada juga akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, hingga paket bulan madu di kapal pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan," jelas dia.

Baca juga: Mau Ngerayain Tahun Baruan tapi Masih Bingung? Coba Ide Cemerlang Berikut Ini!

OWF 2023 menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Dengan demikian, Peter berharap OWF 2023 mampu membangkitkan kembali industri wedding jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)