Verrell Bramasta Kecopetan saat Liburan di Jepang, Tas Berisi Paspor dan Barang Berharga Raib

Rabu, 28 Desember 2022 - 22:47 WIB
loading...
Verrell Bramasta Kecopetan saat Liburan di Jepang, Tas Berisi Paspor dan Barang Berharga Raib
Verrell Bramasta ditimpa kesialan. Saat sedang menikmati liburan di Jepang, ia kehilangan tas yang berisi dompet, paspor, dan barang berharga lain. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
SHINJUKU - Verrell Bramasta tengah ditimpa kesialan. Sebab, saat sedang menikmati liburan di Jepang, ia kehilangan tas yang berisi dompet, paspor, dan barang berharga lain.

Kejadian itu Verrell ungkapkan di media sosial pribadinya. Verrell mengaku kecopetan di daerah Shinjuku. Setelah kejadian itu, dia pun langsung melaporkan ke pihak berwajib setempat.

Sayang, hingga kini tas Verrell belum ditemukan. Aktor 26 tahun itu mengatakan, mengalami kesulitan saat berkomunikasi dengan pihak kepolisian.



"Oke guys, jadi udah berjam-jam di kantor polisi di Jepang, bahasanya susah, komunikasi susah. Tas aku dimaling, di daerah Shinjuku ada copet. Sekarang jam 4.30 pagi ada-ada aja Ya Allah," ucap Verrell, seperti dikutip dari Instagram Story @bramastavrl, Rabu (28/12/2022).

Karena masih merasa penasaran, Verrell pun kembali ke lokasi kejadian untuk mencari pencopet yang membawa tas miliknya.

"Di sini lokasi tas gue diambil sama malingnya guys. Udah berjam-jam di kantor polisi Jepang, tapi mereka kayak hopeless gitu, males-malesan bantu awalnya. Masalahnya passport sama semua dokumen penting ada di tas itu," katanya.

Di lokasi kejadian, Verrell menceritakan kronologi kejadian. Putra sulung Venna Melinda itu mengatakan, tasnya raib saat dia dan teman-teman sedang berfoto.



"Tas aku taruh situ (tunjuk tempat kejadian) aku lagi foto-foto, terus sama temen aku tas ditaruh, lima menit kemudian hilang, nggak mungkin banget kan, soalnya nggak ada yang lewat dan sepi di sini," terangnya.

Di keterangan video itu Verrell pun membuat sayembara, bila pelaku mengembalikan tasnya, dia akan memberikan Rp100 juta.

"Maling ngaku yuk. Gue kasih Rp100 juta kalau balikin," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)