Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Indy Barends: Sudah Kena ke Batang Otak

Rabu, 28 Desember 2022 - 21:46 WIB
loading...
Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala, Indy Barends: Sudah Kena ke Batang Otak
Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala sebelah kiri. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Salah satu sahabat Indra Bekti , Indy Barends, mengungkapkan kondisi terkini sang sahabat setelah pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Indy Barends menyebut Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala sebelah kiri.

"Setelah aku nyampe disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak," kata Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).



Presenter 50 tahun itu juga menerangkan bahwa Indra Bekti tengah menjalani serangkaian tindakan operasi.

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis," kata Indy Barends.

Sementara untuk diagnosanya, Indy Barends tidak berani mengungkapkan lebih lanjut. Ia menyerahkan hal tersebut kepada pihak keluarga.

"Untuk diagnosanya keputusan Bekti sakit apa aku enggak berani untuk menyampaikan karena semua yang menyampaikan rumah sakit," tandasnya.



Belakangan Indra Bekti memang kerap mengeluh pusing. Diketahui suami Aldilla Jelita itu memiliki riwayat hipertensi dan kerap minum obat-obatan.

"Karena kita sering bareng, memang Bekti sering banget mengeluh pusing. Memang Bekti ada darah tinggi, hipertensi ada obat yang mesti diminum, ada lupa-lupa dikit buat minum paling tidak badannya capek saja," terang Indy Barends.

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat setelah pingsan di dalam toilet saat sedang siaran di salah satu radio.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)