Adik Sebut Indra Bekti Idap Hipertensi Sejak Setahun Terakhir

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:08 WIB
loading...
Adik Sebut Indra Bekti Idap Hipertensi Sejak Setahun Terakhir
Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa sang kakak mengidap hipertensi sejak setahun terakhir. Keluarga sudah mengetahui penyakit hipertensi yang diidap Bekti. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Adik Indra Bekti , Cipta mengatakan bahwa sang kakak mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi sejak setahun terakhir. Keluarga pun disebut sudah mengetahui penyakit hipertensi yang diidap Bekti.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Cipta mengatakan Bekti didiagnosa mengidap hipertensi. Penyakit ini menjadi penyebab sang kakak mengalami pecah pembuluh darah di kepalahingga tak sadarkan diri.

"Diagnosa hipertensi," kata Cipta dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (29/12/2022).

"Hipertensinya kita sekeluarga udah tau. Dia cerita, kemarin juga dia abis berobat kemudian ada hipertensi," sambungnya.



Hipertensi, dijelaskan Cipta membuat Bekti kerap mengeluhkan sakit kepala selama beberapa minggu belakangan ini. Meski sudah disarankan untuk istirahat, namun Bekti tetap memilih bekerja karena dedikasinya yang tinggi.

"Memang keluhan beberapa minggu belakangan ini, dia ada keluhan pusing-pusing. Kita sih keluarga pasti sudah nyaranin istirahat. Cuma karena dedikasinya dia, pekerjaan itu luar biasa," jelas Cipta.

"Jadi dia maunya kerja, kerja, kerja ya akhirnya kejadian. Kalau saya pribadi sebagai adiknya, setahun terakhir ini (idap hipertensi)," lanjutnya.

Di sisi lain, jadwal pekerjaan yang padat membuat Bekti menjadi sibuk dan kurang olahraga serta beristirahat. Namun, Cipta mengungkapkan bahwa sang kakak selalu menjaga makanan yang dikonsumsi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)