Kondisi Terkini Indra Bekti, Alat Bantu Napas Sudah Dilepas dan Akan Dibangunkan Hari Ini

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:15 WIB
loading...
Kondisi Terkini Indra Bekti, Alat Bantu Napas Sudah Dilepas dan Akan Dibangunkan Hari Ini
Indra Bekti masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, usai menjalani operasi lantaran pecah pembuluh darah di bagian kepala. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, usai menjalani operasi lantaran pecah pembuluh darah di bagian kepala. Bekti segera ditindak dan dua operasi yang dijalaninya berlangsung lancar.

Roy Manella selaku manajer Indra Bekti mengungkap kondisi terkini pria 45 tahun itu pascamelakukan tindakan operasi. Ia mengatakan kondisi Bekti terus stabil.



“Barusan dapat info dari Akbar (kakaknya Bekti) ngobrol sama dokter, kondisi (Bekti) stabil, masih proses menguras darahnya. Status masih ditidurkan,” ungkap Roy saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (29/12/2022).

Roy mengungkap alat bantu pernapasan Indra Bekti juga sudah dilepas. Kabarnya, para dokter akan mulai membangunkan Indra Bekti hari ini.

“Ventilator sudah dilepas, jam 10.00 WIB para dokter ahlinya baru dateng. Insya Allah hari ini Bekti akan dibangungkan,” ungkap Roy.



“Semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua,” tambahnya.

Indra Bekti dikabarkan tak sadarkan diri di toilet pada Rabu (29/12/2022). Ia mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)
pixels