Kondisi Indra Bekti dalam Keadaan Stabil, Indy Barends: Janji Sembuh Ya

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:44 WIB
loading...
Kondisi Indra Bekti dalam Keadaan Stabil, Indy Barends: Janji Sembuh Ya
Kondisi Indra Bekti dikabarkan dalam keadaan stabil setelah menjalani dua kali operasi. Hal tersebut diungkap oleh sahabat dan rekan Bekti, Indy Barends. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Kondisi Indra Bekti dikabarkan dalam keadaan stabil setelah menjalani dua kali operasi . Hal tersebut diungkap oleh sahabat dan rekan Bekti, Indy Barends .

Melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, Indy mengatakan Bekti telah menjalani dua tindakan operasi. Di mana operasi tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022.

"Puji Tuhan. 2 tindakan operasi bekti sudah selesai jam 7 malam tadi," tulis Indy dikutip pada Kamis (29/12/2022).

Indy mengatakan kini Bekti masih terbaring di ruang ICU. Ibu dua anak ini terus mendoakan kesembuhan untuk artis 45 tahun tersebut.



Kondisi Indra Bekti dalam Keadaan Stabil, Indy Barends: Janji Sembuh Ya

Foto/Instagram Story Indy Barends

Dia juga mengungkap ingin selalu melihat Indra Bekti sehat dan menjalani kegiatan seperti sebelumnya.

“Sekarang istirahat dulu di ruang ICU, cepat kembali pulih," kata Indy.

"Nggak suka gue lihat lo sakit. Janji sembuh ya,” lanjutnya.

Indy Barends begitu terpukul mendengar kabar sang sahabat, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala.



Bekti segara dibawa ke rumah sakit, Abdi Waluyo, Jakarta Pusat dan sudah menjalani operasi. Bahkan, tepat di hari ulang tahun Indra Bekti ini, Indy Barends turut mengunggah momen kebersamaan mereka dan ucapan manis untuk sang sahabat.

Indy Barends dan Indra Bekti sudah bersahabat selama lebih dari 18 tahun. Keduanya kerap dipasangkan di sejumlah acara televisi dan terkenal dengan kelucuan mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)