Ayu Ting Ting Berharap Ketemu Jodoh di Momen Ulang Tahun Ke-9 Anak

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:14 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Berharap Ketemu Jodoh di Momen Ulang Tahun Ke-9 Anak
Ayu Ting Ting dan Bilqis, putri semata wayangnya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang ke-9. Perayaan ulang tahun tersebut digelar sederhana di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Mengusung tema film Wednesday, acara ulang tahun Bilqis tetap meriah dengan dihadiri keluarga besar Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu dan Bilqis kompak tampil total dengan outfit bak karakter Wednesday Addams.



Di ulang tahun anaknya yang ke-9 ini, tentu banyak harapan dan doa yang Ayu panjatkan. Salah satunya adalah ingin segera menemukan sosok ayah untuk Bilqis.

"Senang anak semakin besar, tinggal nyari calon papanya aja. Tapi dia masih nggak mau, masih mau sama mamanya aja, belum kali ya,” ujar Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/12/2022).

Meski demikian, pelantun lagu Geboy Mujaer itu tetap berharap di 2023 mendatang ia bisa bertemu dengan sosok laki-laki yang tepat.



"Penginnya dapet jodoh, suami terbaiklah, nggak nyari banget. Insya Allah biar dilancarkan," katanya.

Saat ditanya sosok laki-laki tersebut adalah Boy William, Ayu Ting Ting menjawab dengan bijak. “Kalau Boy ya om, semua dianggap om,” ucap Ayu.

Saking dekat dengan Boy William, Ayu pun berniat menagih kado untuk Bilqis. “Belum (dikasih kado), nanti saya pasti minta,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)